Promil BEE (Bio Entropy Energy)

Promil BEE (Bio Entropy Energy)

Promil  HOLISTIC dengan Herbal Bio Enteropy Energy  #Herbal Bio Enteropy Energy ini akan mentuntaskan semua hambatan kehamilan sehingga kesuburan meningkat dan peluang hamilpun jadi semakin besar. Herbal BEE ini terbuat dari bahan bahan berkualitas tinggi dan belum ada pada kandungan herbal lainnya.

Herbal BEE terdiri dari 2 golongan produk, yaitu produk utama Maca M’X  dan Neuven produk pendukung berupa Zoexury, Alfalfa, Seagold, Enteropy Liquid, dan Kawase Takara. Jadi dengan mengkonsumsi Maca M'x, Neuven, Alfalfa atau Zoexury, Seagold, Enteropy Liquid dan Kawase Takara akan menormalkan semua sistem kerja tubuh, sehingga semua problem hambatan kehamilan akan otomatis teratasi dan kesuburan meningkat serta peluang kehamilan semakin besar.
 
Alfalfa terbuat dari sayuran, bagi yang gak begitu suka sayuran dan lebih suka buah"an, Alfalfa bisa diganti dengan Zoexury. Alfalfa terbuat dari sayuran sedangkan Zoexury terbuat dari buah"an. Alfalfa luar biasa bagus, tetapi Zoexury jauh lebih bagus, karena terbuat dari sari buah antioksidant tertinggi dan terlengkap saat ini.
Sedangkan Seagold dan Enteropy Liquid akan memaksimalkan kerja Maca MX, Alfalfa/Zoexury.
Sedangkan Kawase Takara akan membantu membantu mendetoks dari luar,dengan menempelkannya di Telapak Kaki selama 8jam. Hal ini akan mempercepat proses detoks dengan mengeluarkan racun racun yang ada di dalam tubuh, dan akan meringankan kerja MACA MX.


Apa sih Herbal BEE (Bio-Enteropy Energy) itu?

***Kombinasi Herbal berkualitas tinggi yang sudah disuntikkan energy matahari ULTRA MARON, sehingga bekerja sangat luar biasa, langsung otomatis mendeteksi sekaligus diterapi sampai tuntas semua penyakit/problem meskipun masih gejala.

Kenapa Herbal Bio-Enteropy Energy sangat luar biasa dan cepat mengatasi semua hambatan kehamilan suami istri agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar?

***Karena Herbal Bio-Enteropy Energy ini bekerja secara HOLISTIC atau menyeluruh menormalkan semua sistem kerja di dalam tubuh, baik itu Sistem Hormonal, Sistem Peredaran Darah, Sistem Pencernaan, Sistem Tulang Belakang dan Syaraf, Siostem Jantung dan Paru, Sistem Urinary dan Sistem Imun.

Program Hamil Holistic ini terapinya bekerja secara menyeluruh, artinya begitu Bunda dan suami konsumsi Herbal Berenergy ini, maka dalam 6-8 jam sesuai metabolisme tubuh manusia tubuh akan langsung bisa merasakan herbal ini otomatis bekerja mendeteksi sekaligus diterapi sampai tuntas semua hambatan kehamilan suami istri sekaligus semua penyakit/problem meskipun masih gejala agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar.
Karena luar biasanya ini bekerja, Alhamdulillah sudah banyak pasangan yang terbantu positif hamil rata" setelah terapi 2-3 bulan disiplin dan teratur konsumsi dan tidak terputus sampai 3 tahapan proses terlampaui: Release, Repair dan Rejuvenate.

Herbal Bio-Enteropy Energy ini wajib dikonsumsi dengan disiplin dan teratur tanpa terputus sampai 3 tahapan proses terlampaui:

  1. Release (melepas seluruh hal yang menghambat proses kerja tubuh, seperti penyakit atau penghambat kehamilan),
  2. Repair (melakukan perbaikan dan pembentukan sel dengan melakukan pemenuhan nutrisi yang cukup),
  3. Rejuvenate (menjadikan tubuh menjadi lebih muda dan aktif dibandingkan kondisi sebelumnya). 


    Selama terapi ini akan kami dampingi dan kami pandu setiap hari selama konsumsi bun. Kami bertanggung jawab penuh selama sesi terapi ini dan kami juga dibackup oleh dokter perusahaan, sehingga aman dan legal. Semua produk herbal kami sudah memiliki perijinan lengkap mulai dari Balai POM, MUI, GMP, ISO, dll. 

Ada 4 macam paket untuk PERSONAL/INDIVIDU:

(1) Paket Personal STANDAR A

Meliputi: 1 box Maca M'x + 1 botol Alfalfa + 1 box Seagold Liquid


(2) Paket Personal STANDAR B

Meliputi: 1 box Maca M'x + 1 botol Zoexury + 1 box Seagold Liquid


(3) Paket Personal Optimal A

Meliputi: 1 box Maca M'x + 1 botol Alfalfa + 1 box Seagold Liquid + 1 botol Entropy Liquid + 1 box Kawase Takara

(4) Paket Personal OPTIMAL B

Meliputi:  1 box Maca M'x + 1 botol Zoexury + 1 box Seagold Liquid + 1 botol Entropy Liquid + 1 box Kawase Takara


Ada 4 macam paket PROMIL untuk PASUTRI:

(1) Paket Promil Pasutri STANDAR A

Meliputi: 2 box Maca M'x + 2 botol Alfalfa + 2 box Seagold Cucumber


(2) Paket Promil Pasutri STANDAR B

Meliputi: 2 box Maca M'x + 2 botol Zoexury + 2 box Seagold Cucumber


(3) Paket Promil Pasutri OPTIMAL A

Meliputi: 2 box Maca M'x + 2 botol Alfalfa + 2 box Seagold Cucumber + 2 botol Entropy Liquid + 2 box Kawase Takara


(4) Paket Promil Pasutri OPTIMAL B

Meliputi:  2 box Maca M'x + 2 botol Zoexury + 2 box Seagold Cucumber + 2 botol Entropy Liquid + 2 box Kawase Takara

Harga Masing-Masing produk diataas adalah :

Harga promil holistic terbaru mulai 1 januari 2017

Neuven Rp.970.000
Seagold Rp.340.000
Alfalfa Rp.300.000
Maca M'x Rp.690.000
Zoexury (Mixed Fruit Drink) Rp.850.000
OGG (Organic Go Green) Rp.690.000
Entropy Oil Rp.290.000

Entropy Liquid Rp.265.000


Semua customer yang mengkonsumsi Herbal Berenergy ini akan kami dampingi dan pantau setiap hari terutama tahap pertama/Release/Detox agar hasil terapinya optimal. Mohon jangan sampai terputus sekalipun konsumsinya ya Bunda. Kunci keberhasilan terapi disini disiplin dan teratur konsumsi dan jangan terputus sekalipun sampai 3 tahapan proses terlampaui: Release, Repair dan Rejuvenate atau sdh positif hamil.

Paket Herbal BIO ENTROPY ENERGY sudah sangat banyak membantu ke-HAMIL-an pasangan Suami Istri dan juga berhasil mengatasi semua hambatan kehamilan Suami Istri.
♥---{Testimoni~❶}---♡
<=-P ALHAMDULILLAH. Bunda NATALIA sudah POSITIF HAMIL(y).
Problem: kegemukan, PCOS dan haid tidak teratur.
♡---{Testimoni~❷}---♥
<=-P ALHAMDULILLAH. Ny.Lukman Ani (Atambua) sudah POSITIF HAMIL(y) setelah 7 tahun menanti kehadiran anak kedua.*fly*(*)*run*
♥---{Testimoni~❸}---♡
\=D/ SUBHANALLAH. Bunda Ika Selviana (Padang) sudah POSITIF HAMIL(y) setelah 8 tahun menanti kehamilan dan memiliki anak. ALHAMDULILLAH.
♡---{Testimoni~❹}---♥
\=D/ ALHAMDULILLAH. Ny.Herlina Effendi (Makassar) sdh POSITIF HAMIL(y) setelah 10 thn menanti. Problem: saluran tuba fallopi sebelah kiri diangkat karena kehamilan diluar kandungan/ektopik, saluran tuba fallopi sebelah kanan tersumbat dan ada kista kecil".*gift*
♥---{Testimoni~❺}---♡
Bunda Rara
Aku tiga hari lalu tesp, aku hamiiiiiil bundaaaa
Makasiiiih...
Muaaaach.....:* :*
Impian dan doa kami bertahun" terkabuul... ({}) \=D/
Serasa mimpi bun...
♡---{Testimoni~❻}---♥
Bunda Soraya
Bundaaaaaa aq positif hamiiil, alhamdulilaaaaah penantian Q 10 bulannn ({})
Makasih bundaaa, Allah mengabulkan ikhtiar Q melalui bunda \=D/
♥---{Testimoni~❼}---♡
<=-P SUBHANALLAH. Bunda Gery Rehan (Palembang) sudah POSITIF HAMIL(y) diusia 45 tahun.
Problem: PCOS dan virus Toxoplasma


Konsultasi “GRATIS” Program Hamil Holistic, hubungi:

WA/CALL/SMS : 085878788282