PROMO NEUVEN | PROMIL HOLISTIC | JUAL NEUVEN MURAH | CARA CEPAT HAMIL | PRODUK BEE | PROMIL HOLISTIC PT BOS | NEUVEN MELANCARKAN HAID | MENGETAHUI MASA SUBUR

PROMO NEUVEN | PROMIL HOLISTIC | JUAL NEUVEN MURAH | CARA CEPAT HAMIL | PRODUK BEE | PROMIL HOLISTIC PT BOS | NEUVEN MELANCARKAN HAID | MENGETAHUI MASA SUBUR

PROMO NEUVEN | PROMIL HOLISTIC | JUAL NEUVEN MURAH | CARA CEPAT HAMIL | PRODUK BEE | PROMIL HOLISTIC PT BOS | NEUVEN MELANCARKAN HAID | MENGETAHUI MASA SUBUR





BAGAIMANA MENGETAHUI MASA SUBUR ????

Perkiraan masa subur dapat dihitung dengan cara :
Ketahui siklus terpendek anda. Misalnya 27 hari. Kurangi angka ini dengan 18 Dan hasilnya adalah 9. Angga ini adalah hari terakhir saat anda paling subur. Ketahui siklus terpanjang anda. Misalnya 30 hari. Kurangi angka ini dengan angka 11 Hasilnya 19. Angka ini adalah hari terakhir saat anda paling subur Dengan demikian jika siklus anda rata-rata 27-30 hari, maka anda paling subur pada hari ke-9 hingga 19.

  
Gangguan siklus haid kemungkinan dapat menjadi salah satu kemungkinan penyebab sulit hamil. Pada dasarnya kehamilan bisa terjadi bila hormonal seimbang ( ditandai dengan tidak adanya gangguan menstrulasi ) dan kondisi organ-organ reproduksi  ( indung telur, saluran telur, rahim, dll ). Selain itu kualitas sperma pria juga dalam kondisi baik untuk membuahi sel telur wanita.


  
ATASI KELUHAN ANDA DENGAN !!!!!
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡





WA/SMS/CALL : 082155637177

WA/CALL/SMS : 085878788282



APA ITU NEUVEN ?????

Neuven berperan untuk menciptakan getaran yang meransang ovum untuk terjadinya pembuahan (fertilisasi) disamping itu juga sangat diperlukan pada proses kehamilan karena membantu sperma masuk ke dalam membrane sel telur, sehingga pembuahan dapat terjadi. Juga sangat cocok buat para istri yang sedang mengalami gangguan haid / haid tidak teratur, memperbaiki sistem hormonal, meningkatkan kerja organ reproduksi suami dan istri, menjaga kesehatan jantung, melancarkan peredaran darah, melancarkan BAB, menghaluskan kulit.

Apple Stemcell
telah diuji dalam dunia kosmetik dan fashion sebagai terobosan anti kerutan kulit yang terbaru. Juga berfungsi sebagai anti oksidan untuk melindungi tubuh dari penyakit.
 
Grape Stemcell
Solar vitis didasarkan pada stem cell dari buah anggur yang memiliki polyphenol sangat tinggi untuk perlindungan tubuh terhadap radiasi. Sehingga mampu meningkatkan vitalitas dan imunitas tubuh.
 
Soya Lecithin Vitamin & Mineral Soya Lecithin
merupakan senyawa Phosphatidyl Choline (PC) yang terdapat pada kedelai, yang merupakan asam lemak tak jenuh berikatan rangkap kaya akan asam folat. Senyawa ini umumnya ditemukan pada selaput sel tumbuhan dan hewan, termasuk pada jaringan urat syaraf dan otak manusia.
  
Vitamin dan Mineral
disebut sebagai mikronutrien dan merupakan bagian dari makanan yang tidak memberikan energy tapi penting untuk sel dan jaringan serta sangat bermanfaat untuk tubuh.

APA SAJA MANFAAT NEUVEN ???

Bahan neuven stemcell :
1. Ekstrak biji anggur dan anggur
2. Ekstrak buah apel
3. Lesitin soya
4. Vitamin dan Mineral

Stemcell atau sel induk merupakan bagian dasar dari semua organ tubuh yang  berfungsi untuk memicu regenerasi jaringan organ tubuh kita. Pada produk neuven, bahan stemcell yg digunakan berasal dari bahan alami yaitu APEL yang berfungsi sebagai anti oksidan untuk melindungi tubuh dari penyakit dan ANGGUR yg memiliki polyphenol sangat tinggi untuk perlindungan tubuh terhadap Radiasi, sehingga mampu meningkatkan vitalitas dan dengan tambahan LESITIN SOYA disertai VITAMIN dan MINERAL.


Beberapa manfaat untuk kesehatan reproduksi dari neuven ini adalah :

Neuven Fungsinya menormalkan apa yg tidak benar di dalam tubuh,  Memperbaiki sistem hormonal, meningkatkan kerja organ reproduksi suami dan istri, memperbaiki lambung,melancarkan BaB ,menghaluskan kulit,menjaga kesehatan jantung,menormalkan peredaran darah, bentuknya serbuk rasanya seperti buah anggur, asam manis.. Isinya sayuran dan buah tanpa bahan kimia sehingga aman tanpa efek samping.
1. Mengharmoniskan hubungan suami dan istri .
2. Membersihkan dan  mengharumkan vagina.
3. Neuven diperlukan pada proses kehamilan karena membantu sperma masuk kedalam membran sel telur sehingga perbuahan dapat terjadi.
4. Neuven berperan untuk menciptakan getaran yg merangsang ovum untuk terjadinya pembuahan ( Vertilisasi).
5. Membantu memperbanyak reproduksi ASI.
6. Mengurangi resiko kanker.(kista, Miom )
7. Membantu meningkatkan daya penyerapan KOLAGEN oleh tubuh.
8. menjaga berat badan agar tetap ideal
9. Menjaga kelembapan kulit agar kulit senantiasa bercahaya dan segar
10. Haid menjadi teratur


Disclaimer : PRODUK diatas ditentukan berdasarkan keluhan penghambat kehamilan dan riwayat penyakit pasien. Untuk mengetahui paket yang cocok baiknya konsultasi terlebih dahulu.Dengan membeli produk disini maka anda akan mendapatkan layanan konsultasi secara gratis dan bimbingan baik dalam konsumsi herbal juga bimbingan untuk melakukan pola hidup sehat dan konsumsi yang mendukung proses selama program hamil anda sehingga peluang anda untuk hamil akan lebih besar.
Dan kami akan memberikan pendampingan selama konsumsi produk agar kami dapat mengetahui reaksi dan manfaat paket promilnya selama dikonsumi ayah dan bunda.
  1. Free Konsultasi, ayah bunda bisa berkomunikasi dengan kami 7 hari dalam seminggu, agar kami dapat memberikan informasi dan pelayanan yang maksimal kepada ayah dan bunda. 
  2. Cara menghitung masa subur, kami akan bantu menghitung dan mengetahui masa subur bundam agar bisa berhubungan tepat disaat masa subur.




UNTUK MENDAPAT INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 

๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

WA/CALL/SMS : 085878788282


BEBAS ONGKOS KIRIM KE SELURUH NUSANTARA
DAN DAPATKAN BANYAK PROMO DISINI !!!!



Tunggu apalagi !!!!
Jemput buah hati bunda dengan program hamil yang baik dan tepat.

Diluar itu semua, pemberian anak tetap merupakan Hak pemberian sang kuasa, maka jangan lupa berdoa yang disertai Usaha.