Apotik Jual Neuven Promil BEE

Apotik Jual Neuven Promil BEE


Neuven adalah produk promil holistic (Promil BEE) yang sangat bagus dan sudah banyak yang membuktikan khasiatnya sehingga banyak dicari oleh banyak orang, Mungkin sebagian dari anda masih binggung untuk mendapatkanya karna semua penjualan produk ini dilakukan dengan cara online dan tidak dijual di apotik.

Kenapa Neuven tidak dijual di apotik?

Pada dasarnya apotik adalah toko obat yang berada dibawah naungan KEMENKES dan oleh karna itu apotik hanya menjual obat-obat yang bersifat Generik contohnya apotik KIMIA FARMA apotik ini hanya menjual obat-obat yang mengandung kimia sedangkan NEUVEN adalah obat 100% Herbal. Akan tetapi ada juga apotik yang menjual produk Herbal dan belum tentu juga apotik tersebut menyediakan produk Neuven biasanya apotik ini adalah milik perorangan atau apotik kecil.

Dimana anda dapat membeli Neuven?

Kami merupakan konsultan produk PT.BOS yang merupakan marketing penjualan resmi produk ini. Kami melayani penjualan produk Neuven via online dan juga ofline. kami mengirim banyak paketan produk setiap harinya ke berbagai kota di indonesia dan juga manca negara.

Bukti pengiriman kami


Garansi Uang kembali juka produk yang kami kirim rusak atau tidak sampai di tempat anda

Selain melayani pembelian online kami juga melayani penjualan langsung khususnya untuk wilayah kota yogyakarta. Anda bisa datang langsung ke Toko kami di JL.VETERAN NO.83 WARUNGBOTO UMBULHARJO YOGYAKARTA.

Daftar harga produk promil BEE

  1. Neuven Rp.970.000
  2. Seagold Rp.340.000
  3. Alfalfa Rp.300.000
  4. Maca M'x Rp.690.000
  5. Zoexury (Mixed Fruit Drink) Rp.850.000
  6. OGG (Organic Go Green) Rp.690.000
  7. Entropy Oil Rp.290.000
  8. Entropy Liquid Rp.265.000


Hubungi kami segera untuk mendapatkan produk Neuven dari distributor langsung di :


WA/CALL/SMS : 085878788282

Kami akan mendampingi program hamil anda sampai berhasil