WASPADA!! PENIPUAN PROMIL HOLISTIC

WASPADA!! PENIPUAN PROMIL HOLISTIC

Sesuai dengan judulnya WASPADA PENIPUAN PROMIL HOLISTIC Ya Promil Holistic harus anda waspadai terutama untuk anda yang akan program hamil dengan produk produk Promil Holistic yaitu Neuven, Maca M'x, Alfalfa, Seagold dan produk lainya.

Wajib anda ketahui Promil Holistic adalah program hamil yang sudah banyak sekali membantu ribuan bahkan jutaan pasangan suami istri di indonesia yang memiliki berbagai macam penghambat kehamilan, oleh sebab itu anda yang memiliki masalah Kista, Miom, Sumbatan tuba, Sperma Encer dan Lain lain wajib mencoba program hamil ini.. karena bukan tidak mungkin anda akan menjadi salah satu dari jutaan orang yang akan berhasil dengan program hamil ini.

Saya ragu dengan program hamil ini?
Saya sarankan anda harus ragu, karena jika anda ragu anda wajib membuktikanya.. berikut ini kesaksian dari pasien kami yang sudah berhasil dengan program hamil holistic.
Testimoni Promil Holistic
Kenapa Program Hamil Hamil Holistic Ini sangat Luar Biasa?
Promil Holistic atau Program Hamil Holistic ini sangat luar biasa karna terapi yang dijalani relatif singkat dan tepat. Program hamil holistic yang artinya program hamil secara menyeluruh ini bekerja memperbaiki semua masalah kesehatan dalam tubuh kita, yang kurang ditambah dan yang lebih di normalkan, jadi sangat luar biasa...

Terapi dengan produk herbal BEE ( Bio Entropy Eenergy) ini rata rata membutuhkan 100 hari terapi atau 3 bulan. akan tetapi tidak menuntut kemungkinan anda akan lebih cepat, tergantung dari masalah yang anda miliki..

Disclaimer: Hasil setiap indifidu akan berbeda beda tergantung dari tingkat masalah yang dimiliki

Bagaimana apah anda tertarik dengan program hamil holistic ini?
Segera konsultasikan masalah penghambat kehamilan anda dengan tim terapis kami yang sudah berpengalaman lebih dari 4th di bidangnya
Hubungi:
WhatsApp: 087843190400
PIN BBM: 5BED08FA

Berikut Ini adalah daftar harga produk promil holistic:

1. Neuven  Rp.970.000
2. Alfalfa Rp.300.000
3. Maca Mx Rp.690.000
4. Seagold Rp.340.000
5. Zoexury Rp.850.000
6. Entropy Liquid 
7. Entropy Oil
8. Vomeigen Rp.970.0000

"FREEE ONGKOS KIRIM KESELURUH INDONESIA"
syarat dan ketentuan berlaku

"Selama terapi ini akan kami dampingi dan kami pandu  selama konsumsi bun. Kami bertanggung jawab penuh selama sesi terapi ini dan kami juga dibackup oleh dokter perusahaan, sehingga aman dan legal. Semua produk herbal kami sudah memiliki perijinan lengkap mulai dari Balai POM, MUI, GMP, ISO, dll"

Apa sih Herbal BEE (Bio-Enteropy Energy) itu?
        Kombinasi Herbal berkualitas tinggi yang sudah disuntikkan energy matahari ULTRA MARON, sehingga bekerja sangat luar biasa, langsung otomatis mendeteksi sekaligus diterapi sampai tuntas semua penyakit/problem meskipun masih gejala.

Kenapa Herbal Bio-Enteropy Energy?
     Karena Herbal Bio-Enteropy Energy ini bekerja secara HOLISTIC atau menyeluruh menormalkan semua sistem kerja di dalam tubuh, baik itu Sistem Hormonal, Sistem Peredaran Darah, Sistem Pencernaan, Sistem Tulang Belakang dan Syaraf, Siostem Jantung dan Paru, Sistem Urinary dan Sistem Imun.

  Program Hamil Holistic ini terapinya bekerja secara menyeluruh, artinya begitu Bunda dan suami konsumsi Herbal Berenergy ini, maka dalam 6-8 jam sesuai metabolisme tubuh manusia tubuh akan langsung bisa merasakan herbal ini otomatis bekerja mendeteksi sekaligus diterapi sampai tuntas semua hambatan kehamilan suami istri sekaligus semua penyakit/problem meskipun masih gejala agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar.
Karena luar biasanya ini bekerja, Alhamdulillah sudah banyak pasangan yang terbantu positif hamil rata" setelah terapi 2-3 bulan disiplin dan teratur konsumsi dan tidak terputus sampai 3 tahapan proses terlampaui: Release, Repair dan Rejuvenate.

Herbal Bio-Enteropy Energy ini wajib dikonsumsi dengan disiplin dan teratur tanpa terputus sampai 3 tahapan proses terlampaui:

1. Release (melepas seluruh hal yang menghambat proses kerja tubuh, seperti penyakit atau penghambat kehamilan),

2. Repair (melakukan perbaikan dan pembentukan sel dengan melakukan pemenuhan nutrisi yang cukup),

3. Rejuvenate (menjadikan tubuh menjadi lebih muda dan aktif dibandingkan kondisi sebelumnya).


Segera konsultasikan masalah penghambat kehamilan anda dengan tim terapis kami yang sudah berpengalaman lebih dari 4th di bidangnya
Hubungi:
WhatsApp: 085878788282