4 Jenis Herbal Penyubur Kandungan Dari PT BOS Untuk Program Hamil Holistic

4 Jenis Herbal Penyubur Kandungan Dari PT BOS Untuk Program Hamil Holistic

 Bahaya Neuven Penyubur kandungan Promil Holistic!!

Beropini mengenai banyaknya solusi yang beredar di internet dan masyarakat topik seputar penyubur kandungan agar cepat hamil, dan solusinya mengatasi infertilitas pasangan baik wanita dan pria.



 WA/SMS/CALL : 085878788282

    Apakah Neuven itu efektif dan manfaatnya terjamin?
    "Mungkin anda sudah pernah mendengar masalah tentang ketergantungan seseorang kepada neuven penyubur kandungan dan menganggapnya itu adalah pemecah akar permasalahan dari infertilitasi istri. Ternyata memang ya, neuven bukan zat sulap yang bisa membuat anda tiba-tiba hamil akan tetapi Neuven merupakan produk herbal yang kaya akan kandungan yang sangat dibutuhkan untuk mempercepat proses kehamilan anda"

Apakah Neuven sudah memiliki izin bpom?

Neuven merupakan produk dari PT.BOS yang sudah terlegalitas B-POM dan MUI
Legalitas Neuven : BPOM RI MD 867028105052 


bahaya neuven 
Dengan kata lain Neuven merupakan produk yang berkualitas dan sudah diakui, jadi untuk anda yang masih ragu untuk membeli neuven setelah membaca artikel ini mungkin akan sedikit lebih yakin.
Neuven tidak berefek samping berbahaya hanya saja ada terjadinya detoxs / pembersihan racun dalam tubuh 2-3 hari dan tidak bersifat ketergantungan karna tidak ada zat kimia yang terkandung didalamnya.



MANFAAT DAN BAHAN NEUVEN : 

Bahan neuven stemcell :
1. Ekstrak biji anggur dan anggur
2. Ekstrak buah apel
3. Lesitin soya
4. Vitamin dan Mineral

Stemcell atau sel induk merupakan bagian dasar dari semua organ tubuh yang  berfungsi untuk memicu regenerasi jaringan organ tubuh kita. Pada produk neuven, bahan stemcell yg digunakan berasal dari bahan alami yaitu APEL yang berfungsi sebagai anti oksidan untuk melindungi tubuh dari penyakit dan ANGGUR yg memiliki polyphenol sangat tinggi untuk perlindungan tubuh terhadap Radiasi, sehingga mampu meningkatkan vitalitas dan dengan tambahan LESITIN SOYA disertai VITAMIN dan MINERAL


Beberapa manfaat untuk kesehatan reproduksi dari neuven ini adalah :

Neuven Fungsinya menormalkan apa yg tidak benar di dalam tubuh,  Memperbaiki sistem hormonal, meningkatkan kerja organ reproduksi suami dan istri, memperbaiki lambung,melancarkan BaB ,menghaluskan kulit,menjaga kesehatan jantung,menormalkan peredaran darah, bentuknya serbuk rasanya seperti buah anggur, asam manis.. Isinya sayuran dan buah tanpa bahan kimia sehingga aman tanpa efek samping.
1. Mengharmoniskan hubungan suami dan istri .
2. Membersihkan dan  mengharumkan vagina.
3. Neuven diperlukan pada proses kehamilan karena membantu sperma masuk kedalam membran sel telur sehingga perbuahan dapat terjadi.
4. Neuven berperan untuk menciptakan getaran yg merangsang ovum untuk terjadinya pembuahan ( Vertilisasi).
5. Membantu memperbanyak reproduksi ASI.
6. Mengurangi resiko kanker.(kista, Miom ).
7. Membantu meningkatkan daya penyerapan KOLAGEN oleh tubuh.
8. menjaga berat badan agar tetap ideal.
9. Menjaga kelembapan kulit agar kulit senantiasa bercahaya dan segar.
10. Haid menjadi teratur.




Ibu SELIN mengonsumsi 3box neuven dan 3 box alfalfa untuk bisa hamil setelah penantian 8tahun dengan keluhan keputihan upnormal dan PCOS ( sel telurjumlah banyak tapi berukuran kecil/tidak matang )

Ibu DEWI mengonsumsi 1 box neuven dan 1 box alfalfa untuk bisa hamil setelah penantian3 tahun dengan keluhan haid tidak teratur dan azoospermia.
Mari konsultasikan terlebih dahulu, ini adalah bentuk ikhtiar dengan banyaknya bukti yang ada apakah anda masih meragukan bentuk ikhtiar dengan menggunakan Neuven dari promil holistic Herbal BEE Berikut ulasan mengenai produk neuven PT.BOS ini

Untuk melihat MANFAAT dan KANDUNGAN NEUVEN lebih lengkap bisa buka artikel : manfaat dan kandungan neuven

Disclaimer : PRODUK diatas ditentukan berdasarkan keluhan penghambat kehamilan dan riwayat penyakit pasien. Untuk mengetahui paket yang cocok baiknya konsultasi terlebih dahulu.Dengan membeli produk disini maka anda akan mendapatkan layanan konsultasi secara gratis dan bimbingan baik dalam konsumsi herbal juga bimbingan untuk melakukan pola hidup sehat dan konsumsi yang mendukung proses selama program hamil anda sehingga peluang anda untuk hamil akan lebih besar.
Dan kami akan memberikan pendampingan selama konsumsi produk agar kami dapat mengetahui reaksi dan manfaat paket promilnya selama dikonsumi ayah dan bunda.
  1. Free Konsultasi, ayah bunda bisa berkomunikasi dengan kami 7 hari dalam seminggu, agar kami dapat memberikan informasi dan pelayanan yang maksimal kepada ayah dan bunda.
  2. Cara menghitung masa subur, kami akan bantu menghitung dan mengetahui masa subur bundam agar bisa berhubungan tepat disaat masa subur.


UNTUK KONSULTASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :