MANFAAT NEUVEN DOUBLE STEMCELL | jual neuven murah | promo neuven | harga neuven 2018

MANFAAT NEUVEN DOUBLE STEMCELL | jual neuven murah | promo neuven | harga neuven 2018

MANFAAT NEUVEN DOUBLE STEMCELL

NEUVEN DOUBLE STEMCELL berfungsi untuk Memperbaiki sel yang rusak

jual obat cepat hamil
Tubuh manusia yang terekspos pada zat beracun pada kehidupan sehari hari seperti polusi udara, sinar ultra violet, zat makanan yang berbahaya (zat pewarna, pengawet, sisa sisa hormon, sisa pestisida pada sayuran dan zat beracun lainnya) telah menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh baik internal atau eksternal,. sel induk.

Kandungan Neuven:

    Apple Stemcel telah diuji dalam dunia kosmetik dan fashion sebagai terobosan anti kerutan kulit yang terbaru. Juga berfungsi sebagai anti oksidan untuk melindungi tubuh dari penyakit.

    
Grape Stemcell Solar vitis pada sel induk dari buah anggur yang memiliki polifenol sangat tinggi untuk tubuh tubuh terhadap radiasi. Bisa meningkatkan vitalitas dan imunitas tubuh.

    
Soya Lecithin, Vitamin & Mineral Soya Lecithin merupakan senyawa Phosphatidyl Choline (PC) yang ada pada kedelai, yang merupakan asam lemak tak jenuh berikatan rangkap. Senyawa ini biasa ditemukan pada selaput sel tumbuhan dan hewan, termasuk pada jaringan urat syaraf dan otak manusia.
    
Vitamin dan Mineral disebut sebagai mikronutrien dan merupakan bagian dari makanan yang tidak memberikan energi tapi penting untuk sel dan jaringan serta sangat bermanfaat bagi tubuh.Neuven berperan untuk menciptakan getaran yang meransang ovum untuk pembuahan (fertilisasi) disamping itu juga sangat diperlukan pada proses kehamilan karena membantu sperma masuk ke membrane sel telur, sehingga pembuahan bisa terjadi. Juga sangat cocok buat para istri yang sedang gangguan gangguan haid / haid tidak teratur.
Harga: Rp.970.0001 kotak 20 Sachet
Manfaat Neuven:

 Stemcell atau sel induk merupakan bagian dasar dari semua organ tubuh yang berfungsi untuk regenerasi jaringan organ tubuh kita. Pada produk neuven, bahan stemcell yg digunakan berasal dari bahan alami yaitu APEL yang berfungsi sebagai anti oksidan untuk melindungi tubuh dari penyakit dan ANGGUR yg memiliki polifenol sangat tinggi untuk tubuh terhadap Radiasi, sehingga dapat meningkatkan vitalitas dan dengan tambahan LESITIN SOYA disertai VITAMIN dan MINERAL.

Beberapa manfaat untuk kesehatan reproduksi dari neuven ini adalah:


Neuven Fungsinya menormalkan apa yg tidak benar dalam tubuh, Memperbaiki sistem hormonal, meningkatkan kerja organ produktif suami dan istri, memperbaiki lambung, melancarkan BaB, menghaluskan kulit, menjaga kesehatan jantung, menormalkan peredaran darah, bentuknya serbuk rasanya seperti buah anggur, asam manis. Isinya sayuran dan buah tanpa.


1. Mengharmoniskan hubungan suami dan istri.2. Membersihkan dan mengharumkan vagina.3. Neuven diperlukan pada proses kehamilan karena membantu sperma masuk ke dalam membran sel telur sehingga perbuahan bisa terjadi.4. Neuven berperan untuk menciptakan getaran yg merangsang ovum untuk pembuahan (Vertilisasi).5. Membantu memperbanyak perkembangan ASI.6. Mengurangi risiko kanker. (Kista, Miom)7. Membantu meningkatkan daya penyerapan KOLAGEN oleh tubuh.8. menjaga berat badan agar tetap ideal9. Menjaga kelembapan kulit agar kulit senantiasa bercahaya dan segar10. Haid menjadi teratur.



UNTUK PEMESANAN HUBUNGI: 

KONSULTAN KAMI 

WA / SMS: 085878788282