Jual Maca M’x Herbal Penyubur Kandungan

Jual Maca M’x Herbal Penyubur Kandungan

Jual Maca M’x Herbal Penyubur Kandungan


UNTUK KONSULTASI DENGAN PENJUAL MACA MX HERBAL PENYUBUR KANDUNGAN HUBUNGI :

TLP/SMS/WA : 085878788282

Maca M’x adalah produk kesehatan yang terbuat dari campuran tanaman pilihan kualitas tinggi yang berfungsi meningkatkan kesehatan manusia modern dengan berbagai masalah kesehatan yang kompleks dan kronis. Tanaman maca direkomendasikan oleh Food & Agriculture Organization (FAO) dibawah Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) sebagai suplemen utama makanan para astronot NASA. Saat ini karena melihat manfaat yang luar biasa ini maka maca di budidayakan dan dibuat menjadi produk MACA M’X ini.

APA YANG BISA DILAKUKAN MACA M’X UNTUK TUBUH KITA?

Meningkatkan kesuburan pria dan wanita.
Menyeimbangkan kadar hormon tubuh.
Menormalkan kadar pH dalam tubuh.
Menstabilkan emosi dan stress.
Mengatur keseimbangan gula darah.
Menguatkan tulang dan mencegah osteoporosis.
Melancarkan peredaran darah (kardiovaskular).
Mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.
Merangsang perkembangan fungsi otak.Meningkatkan tidur berkualitas.
Mencegah terjadinya wasir dan sembelit.
Meningkatkan daya tahan dan kesegaran tubuh.

MANFAAT MACA M’X:

Berikut ini berbagai penyakit dan masalah kronis yang bisa dicegah, diringankan dan diobati dengan MACA M’X.

Kanker
hipotalamus
Pituitari
Jantung
Osteoporosis
Prostat
Gejala menopause
Haid tidak stabil
Susah memiliki keturunan
Disfungsi ereksi
Impotensi
Jantung
Stroke
TBC
Pneumonia
Hormon tidak stabil
Gangguan tyroid
Kista ovarium
Vertigo
Diabetes mellitus
Tulang retak

Fungsi Lain Maca M’x Adalah Sebagai Berikut :

Mencegah masalah prostat dan memperbaiki kualitas sperma
Mengurangi ketidak teraturan menstruasi, leuchorrhea, dysmenorrhoe
Meningkatkan fungsi seksual dan meningkatkan kesuburan
Mencegah menopause dan keropos tulang (osteoporosis)
Meningkatkan kerja pankreas untuk menghasilkan insulin
Mengurangi tingkat keasaman dalam tubuh dan meningkatkan energi tubuh
Mengurangi masalah wasir dan sembelit
Meningkatkan sirkulasi kardiovaskular dan fungsi hati
Mengurangi stress dan memperbaiki kualitas tidur.

EXP MACA MX
 

ANJURAN KONSUMSI MACA M'X :
  • Untuk penderita sakit maag, minumlah setelah makan
  • Gunakan sendok dan gelas yang tidak terbuat dari logam.Aduk dengan arah berlawanan jarum jam atau searah dengan arah Thawaf di Ka’bah (Mekkah).
  • Wajib baca doa dan memohon kebaikan/kesembuhan dari Maca M’x yang diminum tersebut
  • Dosis terus diturunkan menjadi 1/2 dari sebelumnya jika pasien tidak kuat terhadap Healing Crisis/Tindak Balas.
  • Dosis ditingkatkan lagi menjadi 2 kali lipat jika reaksi belum dirasakan, maksimal sampai dengan 2 sachet/hari
  • Untuk dosis 1 sachet sebaiknya dipecah menjadi 1/2 sachet pada malam hari dan 1/2 sachet pada pagi hari
  • Untuk dosis 2 sachet sebaiknya dipecah menjadi 1 sachet pada malam hari dan 1 sachet pada pagi hari
  • Jika selama minum Maca M’x dan harus tetap masuk kerja (beraktivitas) gunakan dosis rendah
  • Saat terjadi Healing Crisis/Tindak Balas tidak boleh berhenti minum, hal ini menandakan bahwa produk Maca M’x sudah berhasil menemukan akar masalahnya dan sedang dalam proses pembersihan/pengeluaran, perbaikan atau pemulihan
  • Jika Healing Crisis/Tindak Balas sudah berhenti, maka Maca Max tetap diminum dengan dosis dikurangi terus setiap hari sampai dosis menjadi 1/4 sachetlalu 1/5 sachet lalu 1/6 sachet selama 6 hari
  • Jika sanggup, sebaiknya setelah proses pemulihan dilanjutkan dengan peningkatan, yakni dengan terus minum Maca M’x sebanyak 1/6 sachet perhari setiap hari selama 6 bulan full
  • Jika tubuh tidak sanggup dengan efek ealing Crisis/Tindak Balas, maka setelah stop minum Maca M’x lanjutkan dengan minum produk Alfalfa atau Zoexury sebanyak 1 sloki perhari setiap hari
  • Seharusnya sakit tidak akan kambuh lagi setelah rutin dan dispilin minum Maca M’x, tapi jika sebab-sebab datangnya sakit tidak dihindari maka sangat wajar jika sakit/keluhan yang sama akan datang lagi
Sejarah Tanaman MACA M’X

Sejak lebih dari 2.000 tahun yang lalu, Maca telah digunakan oleh suku Inca untuk kekuatan stamina dan daya tahan tubuh. Mereka menemukan betapa dahsyatnya tumbuhan ini, sehingga hanya keluarga bangsawan saja yang boleh memanfaatkannya. Ketika bangsa Spanyol datang menaklukkan suku Inca. Mereka menyadari betapa besar nilai tanaman ini, dan mengekspornya ke Spanyol. Sejak saat itu, Maca dipergunakan sebagai penambah tenaga dan nutrisi bagi kaum bangsawan Spanyol.Sejak lebih dari 2.000 tahun yang lalu, Maca telah digunakan oleh suku Inca untuk kekuatan stamina dan daya tahan tubuh. Mereka menemukan betapa dahsyatnya tumbuhan ini, sehingga hanya keluarga bangsawan saja yang boleh memanfaatkannya. Ketika bangsa Spanyol datang menaklukkan suku Inca. Mereka menyadari betapa besar nilai tanaman ini, dan mengekspornya ke Spanyol. Sejak saat itu, Maca dipergunakan sebagai penambah tenaga dan nutrisi bagi kaum bangsawan Spanyol.
Namun demikian, kegunaan khusus dari Maca tetap tersembunyi, menjadi sebuah rahasia khusus yang disimpan erat-erat oleh sebagian kecil kalangan masyarakat Peru. Hingga saat ini, Maca masih diperdagangkan sebagai tumbuhan obat dan penambah stamina di seluruh wilayah Peru.
Pada tahun 1960-an, dan kemudian tahun 1980-an, para peneliti Jerman dan Amerika Utara yang melakukan serangkaian penelitian mengenai tumbuhan di Peru tertarik untuk meneliti nutrisi yang terkandung dalam Maca, tumbuhan yang mereka juluki sebagai ‘Tanaman Yang Hilang Dari Andes’. Buku yang kemudian diterbitkan dengan judul the lost crops of the Andes akhirnya memperkenalkan kedahsyatan Maca kepada dunia.
Maca  dipercaya telah dikenal orang sejak 4000 tahun sebelum Masehi. Namun pembudidayaan Maca kemungkinan baru dilakukan antara 1200 dan 100 tahun sebelum Masehi oleh Pumpush, kaum prajurit Indian ganas yang bermigrasi dari hutan ke arah pegunungan Andes. Penanaman secara masal dilakukan oleh suku Yaro yang tiba di daerah tersebut antara tahun 1100 dan 1470 M untuk keperluan fertilitas dan aprodisiak. Ketika daerah ini ditaklukkan oleh suku Inca, mereka mengirimkan tanaman ini dalam jumlah banyak ke Cusco, pusat pemerintahan mereka saat itu, sebagai persembahan bagi penguasa yang baru.Maca dipercaya telah dikenal orang sejak 4000 tahun sebelum Masehi. Namun pembudidayaan Maca kemungkinan baru dilakukan antara 1200 dan 100 tahun sebelum Masehi oleh Pumpush, kaum prajurit Indian ganas yang bermigrasi dari hutan ke arah pegunungan Andes. Penanaman secara masal dilakukan oleh suku Yaro yang tiba di daerah tersebut antara tahun 1100 dan 1470 M untuk keperluan fertilitas dan aprodisiak. Ketika daerah ini ditaklukkan oleh suku Inca, mereka mengirimkan tanaman ini dalam jumlah banyak ke Cusco, pusat pemerintahan mereka saat itu, sebagai persembahan bagi penguasa yang baru.

Selama ribuan tahun, Maca ditanam pada ketinggian lebih dari 14.000 kaki sebagai tanaman pangan dan suplemen obat-obatan yang sangat penting bagi kalangan penduduk tertentu di dataran tinggi Peru. Hidup di ketinggian seperti itu membuat mereka nyaris mandul. Namun khasiat Maca berhasil mempertahankan fertilitas dan menambah kemampuan aprodisiak mereka. Sekalipun tanaman langka ini telah ditanam dan dipergunakan selama ribuan tahun, namun karena pengetahuan ini hanya dimiliki kalangan tertentu, selama beberapa waktu Maca dianggap sebagai tanaman yang telah punah.
Dunia kini telah berubah. Tanaman yang dianggap hilang itu kini telah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di dunia. Berkat teknologi pertanian yang semakin maju, Maca kini telah dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, dari mulai atlit hingga orang tua, untuk memberikan energi, meningkatkan stamina dan membantu pemulihan diri dari depresi, ketergantungan obat-obatan, trauma, dan berbagai penyakit.

DESKRIPSI

Dalam dongeng suku Inca, Maca dikenal sebagai makanan untuk para prajurit sebelum berperang. Tujuannya adalah untuk meningkatkan stamina dan kegarangan prajurit di medan perang. Dongeng tersebut ada benarnya, dari ilmu persebaran tumbuhan, Maca memang hanya tumbuh di pegunungan Andes di Bolivia dan Peru (wilayah Inca ketika itu).

“Kini, setelah dilakukan penelitian, mengkonsumsi Maca terbukti meningkatkan stamina pria. Bahkan, Maca juga dapat meningkatkan kualitas sperma“.

ADAPTOGEN YANG SANGAT KUAT
Supplement alami untuk meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal,sehingga; Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

KANDUNGAN
Selain gula dan protein, maca mengandung uridina, asam malat dan yang peroxide derivatif, dan glucosinolates, glucotropaeolin dan m-methoxyglucotropaeolin.

KHASIAT
Penelitian terbaru pada pria menunjukkan bahwa ekstrak Maca dapat meningkatkan libido dan meningkatkan kualitas sperma.

KANDUNGAN DAN FUNGSI MACA M’X
KARBOHIDRAT: Memberi tenaga serta menambah tahap aktiviti sperma

PROTEIN: Menambah kesuburan pada lelaki dan wanita

SERAT: Membersih salauran usus dan memulih penyerapan nutrin

LEMAK:
Mencegah menurunya gairah seks akibat penurunan hormon

MINERAL: Berfungsi dalam penghasilan tenaga dan pembentukan tulang

MACA STEROL: Menambah kesuburan dan melambatkan monopous wanitaMacainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas
TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

LAPORAN MENGENAI MACA


  • CDiscovery Channel, USA à Jumlah penjualan MACA sedunia mencatat USD400 juta pada tahun 2003
  • CMajalah ‘WHOLE FOOD USA’ à MACA adalah satu diantara 10 Herbal yang paling popular di USA pada tahun 1996
  • CCNN à Setelah manupouse, wanita kembali menstruasi karena MACA
  • CTian Jin Daily, China à MACA meningkatkan fitalitas lelaki
  • Chttp://www.edu.cn à Tumbuhan akar dari Peru, MACA bisa meningkatkan jumlah sperma
  • CSaluran ABC, USA à VIAGRA tidak bisa menghalangi perkembangan penjualan MACA
  • CBerita Formosa Television, Taiwan à Kehebatan Herbal Peru (Maca) sebanding dengan VIAGRA

HANYA SEGELINTIR TESTIMONI MACA M`x yang bisa kami sajikan diantara sekian banyak TESTIMONI Maca Mx :
  1. Bp. Arif Rahman (Tarogong Garut)

Awalnya saya diperkenalkan produk BOS Macca M’x ini oleh Bp. Kaspin dari Karawang pada waktu ada acara di Bandung, pada waktu itu beliau sedang mencoba mengobati peserta dari Bogor yang sakit kakinya karena jatuh dari motor dengan Synergy Oil Kemudian beliau menerangkan tentang Macca M’x yang salah satu khasiatnya adalah meningkatkan kesuburan.
Saya undang beliau ke Garut untuk menjelaskan karena saya tertarik sebab sudah 2 tahun menikah kami belum di berikan keturunan padahal sudah habis jutaan pakai obat dan konsultasi ke dokter juga memakai suplemen dan vitamin.
Saya beli Macca M’x satu pack, saya dan istri minum setengah sachet pagi dan malam, di bulan pertama istri sempat telat 7 hari…dan Alhamdulillah di bulan kedua istri positif hamil…dan kami di anugerahi seorang putri.
Kami sangat bersyukur dan saya pun sedia Madan mecca M’x menawarkannya kepada teman-teman juga tetangga dan handai taulan.
  1. Sulit Punya Keturunan
BOS Kab. Malang –
Macca m’x bukan sembarang suplemen seperti yang Anda sering jumpai di pasaran, Maca Max sungguh berbeda dengan yang lain, Macca m’x merupakan Suplemen memiliki keajaiban karena reaksinya yang cepat, langsung bisa dirasakan oleh pengkonsumsinya. Silakan Anda simak beberapa KESAKSIAN dari para penderita Sulit Punya Keturunan / Anak :



Bukti manfaat Macca M’x Untuk Program Hamil  :

 

Penyakit : 10 tahun berumah tangga dan belum dikurniakan anak

Nama : Puan Asnilawati, 32 thn, Kinabalu Sabah Malaysia

Puan Asnilawati(32 th) dari Kota Kinabalu Sabah, adalah anak sulung yang telah berumah tangga selama 10 tahun dan belum dikurniakan anak. Oleh kerana semua usaha telah dilakukan selama ini, beliau tidak putus asa, dan akhirnya ibunya Puan Normah telah diperkenalkan dengan Macca m’x. Dengan nasehat yang diberikan, mereka (suami isteri) telah mengamalkan Macca m’x sebanyak 14 bungkus. Dengan izin Tuhan, beliau telah mengandung dan kini masuk bulan yang kedua. Mudah2an anak yang dikandungnya ini selamat dilahirkan.


 

Penyakit : Myom di rahim
Nama : Ibu Marna Juwita (44 tahun) – Bekasi Timur

Saya menderita adanya Myom di rahim. Perut terlihat bengkak dan sakit. Kata dokter di Rumah Sakit, satu-satunya jalan harus dioperasi. Saya bertemu dengan Ibu Tati Erawati dan diterapi menggunakan Macca M’x. Setelah habis 3 kotak (60 sachet). Myom saya telah tidak ada lagi, berangsur-angsur mengecil dan hilang. Perut saya pun tidak bengkak lagi.

Setelah Myom sembuh, suatu hari saya terkena serangan demam berdarah. Trombosit saya tinggal 10.000 (normalnya 150.000), dan tekanan darah saya 60/40, saya dinyatakan berada di stadium 4, dan kata dokter kondisi saya sudah tidak ada harapan. Saya tidak berdaya, sehingga dimasukkan ke Ruang ICU di Rumah Sakit, dan berada di ICU selama 10 hari. Pada saat saya berada di Ruang ICU, Ibu Tati Erawati memberikan kepada saya minuman Macca M’x 2 sachet untuk 2 hari. Selain itu saya diberi minuman Alfalfa 1 sloki pagi dan 1 sloki malam, berlangsung selama 2 hari juga. Dan pada hari ketiga, trombosit saya sudah naik menjadi 13.000. Setalah 10 hari di ICU, rombosit saya sudah naik manjadi 150.000 dan saya dibolehkan pulang. Alhamdulillah. 



UNTUK KONSULTASI DENGAN PENJUAL MACA MX HERBAL PENYUBUR KANDUNGAN HUBUNGI :

TLP/SMS/WA : 085878788282