Tips Promil Holistic Neuven, seagold, alfalfa

Tips Promil Holistic Neuven, seagold, alfalfa

Tips Promil Holistic Neuven, seagold, alfalfa
Untuk anda yang sedang program hamil dengan produk promil holistic dari PT.BOS tentunya berharap banyak agar impian anda untuk hamil bisa terwujud dengan mengkonsumsi produk Neuven, Seagold, Alfalfa, Maca mx dll.

Kali ini kami akan berbagi tips agar program hamil anda bisa lebih maksimal dan tentunya akan memperbesar peluang anda Hamil.

  1. Hal pertama yang harus anda pahami untuk program hamil holistic ini adalah anda harus faham terlebih dahulu tentang hambatan yang ada punya, saran kami sebaiknya periksakan terlebih dahulu ke dokter spesialis kandungan agar anda tau hambatanya.
  2. Konsultasikan masalah anda keterapis produk PT.BOS ini, ceritakan keluhan hambatan yang anda punya agar konsultan ada bisa tepat menentukan produk yang cocok untuk hambatan anda.
  3. Setelah anda membeli produk dan siap untuk mulai program hamil sebaiknya anda menghindari makanan dan minuman yang sudah kami bahas di postingan ini Makanan dan minuman yang harus dihindari saat program hamil holistic
  4. Selama terapi promil holistic ini diharapkan anda selalu berusaha dan yakin, yaitu dengan cara tetap berhubungan minimal 3x dalam seminggu.
  5. Diusahakan agar tetap konsisten dalam mengkonsumsi produk kami, misalkan mengkonsumsi pagi jam 7 dan malam jam 8 esok harinya harus dengan jam yang sama.
Proses terapi ini membutuhkan waktu paling cepat habis 1paket atau kurang lebih 1 bulan namun tidak menutup kemungkinan lebih, berdasarkan pengalaman kami paling lama pasien memerlukan paket promil holistic sampai 6 paket, jadi sebelum memulai program hamil ini sebaiknya siapkan dana anda terlebih dahulu agar terapinya tidak terputus.

Demikian sedikit tips dasar dari kami tim terapis produk PT.BOS semoga dapat membantu anda yang sedang program hamil mengunakan produk-produk kami. 

Untuk anda yang berminat dan ingin mengikuti program hamil ini bisa anda hbungi kontak berikut ini:

WA/CALL/SMS : 085878788282

Terapi anda akan kami bimbing agar dapat maksimal dan sampai berhasil.