Herbal Promil Holistic Solusi Masalah Kehamilan

Herbal Promil Holistic Solusi Masalah Kehamilan

Promil Holistic adalah terapi kehamilan yang dilakukan dengan cara mengkonsumsi Herbal dari PT.BOS Produk-produk yang digunakan antara lain : Neuven, Seagold, Alfalfa, Maca Mx, Zoexury, Kawase, Dll.

Program hamil ini sudah sangat banyak membantu pasangan suami istri di indonesia bahkan luar negri sperti Malysia, Brunai, Timor dll. Berikut ini beberapa testimoni Kehamilan dari Program Hamil Holistic: 



Promil Holistic Dengan Produk BOS ini terapinya bekerja secara menyeluruh, artinya begitu Bunda dan suami konsumsi Herbal Berenergy ini, maka dalam 6-8 jam sesuai metabolisme tubuh manusia tubuh akan langsung bisa merasakan herbal ini otomatis bekerja mendeteksi sekaligus diterapi sampai tuntas semua hambatan kehamilan suami istri sekaligus semua penyakit/problem meskipun masih gejala agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar.

Karena luar biasanya ini bekerja, Alhamdulillah sudah banyak pasangan yang terbantu positif hamil rata" setelah terapi 2-3 bulan disiplin dan teratur konsumsi dan tidak terputus sampai 3 tahapan proses terlampaui: Release, Repair dan Rejuvenate.

Terapy Promil ini Mengunakan beberapa paket produk diantaranya :

1.Neuven + Alfalfa + Maca M'x + Zoexury
2.Neuven + Alfalfa + Maca M'x
3. Neuven + Alfalfa + Seagold
4. Neuven + Seagold
5. Maca M'x + Alfalfa
6. Maca M'x + Seagold
7. Maca M'x + Seagold + Zoexury

 Mungkin anda bingung "Ko banyak banget pilihanya??" Jawabanya : Paket tersebut nantinya ditentukan berdasarkan Keluhan apa saja yang anda punyai menyangkut dengan Kesuburan.

Untuk Lebih Jelasnya Hubungi :
-------------------------------- 
WA/CALL/SMS : 085878788282