Testimoni seagold liquid

Testimoni seagold liquid


Testimoni herbal bos / herbal bee seagold liquid neuven, zoexury , mixet fruit drink, maca mx, ogg (organic go green ) alfalfa concentrated drink entropy oil dan entropy liquid di jogja solo jakarta magelang semarang bandung cimahi bekasi dan bogor
testimoni seagold liquid

Marna Juwita (44 tahun) – Bekasi Timur

TESTIMONI HERBAL BOS MACA MX dan Alfalfa untuk Miom dan demam berdarah
Masalah: Myom di Rahim


Saya menderita adanya Myoma di rahim. Perut terlihat bengkak dan sakit. Kata dokter di Rumah Sakit, satu-satunya jalan harus dioperasi. Saya bertemu dengan Ibu Tati Erawati dan diterapi menggunakan Maca Max. Setelah habis 3 kotak (60 saset), myom saya sudah tidak ada lagi, berangsur-angsur mengecil dan hilang. Perut saya pun tidak bengkak lagi. Setelah myoma saya sembuh, suatu hari saya terkena serangan demam berdarah. Trombosit saya tinggal 10.000 (normalnya 150.000), dan tekanan darah saya 60/40, saya dinyatakan berada di stadium 4, dan kata dokter kondisi saya sudah tidak ada harapan. Saya tidak berdaya, sehingga dimasukkan ke Ruang ICU di Rumah Sakit, dan berada di ICU selama 10 hari. Pada saat saya berada di Ruang ICU, Ibu Tati Erawati memberikan kepada saya minuman Maca Max 2 saset untuk 2 hari. Selain itu saya diberi minuman BOS Synergy Alfalfa 1 sloki pagi dan 1 sloki malam, berlangsung selama 2 hari juga. Dan pada hari ketiga, trombosit saya sudah naik menjadi 13.000. Setalah 10 hari di ICU, trombosit saya sudah naik menjadi 150.000 dan saya dibolehkan pulang. Alhamdulillah. 





Puan Asnilawati, 32 thn, Kinabalu Sabah Malaysia


Testimoni herbal bos maca mx untuk promil dan kesuburan Masalah: 10 tahun berumah tangga dan belum dikurniakan anak
Telah berumah tangga selama 10 tahun dan belum dikurniakan anak. Segala usaha telah dilakukan, beliau tidak putus asa, dan akhirnya ibunya Puan Normah diperkenalkan dengan Maca Max. Dengan nasehat yang diberikan, mereka (suami isteri) mengkonsumsi Maca Max sebanyak 18 bungkus. Dengan izin Tuhan, beliau berhasil mengandung. Beliau mengucapkan ribuan terima kasih kepada Saudara Johan yang telah memperkenalkan Maca Max dan BOS International Inc.Sdn Bhd. Beliau menyarankan agar semua pasangan yang belum mempunyai anak untuk mencoba Maca Max, insya Allah mereka dikurniakan zuriat. 


Normilah Bt Rahmat, 23 tahun, Plentong, Johor 


testimoni herbal bos maca mx untuk kanker rahim 
Masalah: Kanker Rahim Tahun 2004,
saya terkena kanker rahim. Datang bulan saya juga tidak berhenti selama 1 tahun. Kemudian saya dikenalkan Maca Max, saya mencoba 1 saset sehari. 2 hari yang pertama, haid saya banyak. Pada hari ketiga, perut terasa sakit dan keluar darah beku ketika buang air besar. Setelah lima hari, haid saya berhenti dan kembali ke normal. Yang ajaibnya doktor memberitahu bahwa tumbuhan pada rahim telah hilang.Terima kasih Maca Max.

Liew Yew Soo (62 th) – Johor Baru Masalah : Stroke 4 tahun yang lalu
Saya menghadapi masalah stroke. Kaki kiri dan tangan kiri saya ditimpa sakit lumpuh, mulut juga senget. Selepas berjumpa dengan doktor China, mulut saya telah sembuh tetapi kaki dan tangan saya masih tidak ada perkembangan. Selepas diperkenalkan Maca Max, saya mengambilnya sepaket pada waktu pagi dan sepaket pada waktu malam dengan perut kosong. 4 hari kemudian, saya dapat berdiri dan lutut merasa lebih semula jadi. Kaki saya tidak lagi sakit walaupun saya naik dan turun tangga, Sekarang saya boleh berlari lebih jauh. Tangan dan kaki tidak lagi sakit lumpuh dan lebih semula jadi. Terima kasih kepada Maca Max. 



Ny.Saridjan (66 thn) – Yogyakarta


Masalah : Penyakit Psoriasis sejak 1982
Saya menderita Psoriasis sejak 25 tahun lalu dan terasa gatal sekali terutama saat malam hari. Berbagai pengobatan telah saya coba mulai dari medis, alternatif hingga sinse tetapi psoriasis tidak membaik juga. Pada pertengahan juli 2007 anak saya memperkenalkan Maca Max dan saya dianjurkan untuk mencobanya. Di hari kedua saya mengkonsumsi 1/2 saset pagi dan 1/2 saset sore, anehnya kepala saya menjadi pusing dan tulang tulang terasa sakit semua, tapi hal itu tidak saya rasakan lagi di hari ke 3. Pada hari ke 4 mengkonsumsi Maca Max alangkah terkejutnya saya karena Psoriasis pada kulit saya menjadi kering dan saya tidak merasa gatal-gatal lagi hingga sekarang.

 
  TEstimoni herbal bos seagold liquid untuk asma dan stroke
Terkena penyakit Asma dan Stroke
Nama Member     : Joko
Produk BOS        : Seagold Liquid
Alamat Member    : Sumatera Utara

  
Produk ini pertama kali deperkenalkan kepada saya sekitar tahun lalu, dimana saat itu saya sedang menderita penyakit dalam yaitu Sakit nyeri yang sering saya rasakan pada bagian Ginjal dan Perut belakang. Produk ini saya ginakan sesuai dengan pemakaian dan cara penggunaan nya saya rutinkan setiap hari, dimana saat itu saya yakin dengan produk ini, maka keluhan – keluhan yang saya rasakan akan hilang.
Kini setelah rajin menggunakan produk tersebut, kesehatan saya berangsur – angsur membaik, dan rasa sakit pada Ginjal serta perut sudah hilang.
Sakit pada bagian Ginjal & Perut
Nama Member     :     Agus
Produk BOS        :     Seagold 
Liquid
Alamat Member   :     Bandung

 
Produk ini pertama kali deperkenalkan kepada saya sekitar tahun lalu, dimana saat itu saya sedang menderita penyakit dalam yaitu Sakit nyeri yang sering saya rasakan pada bagian Ginjal dan Perut belakang. Produk ini saya ginakan sesuai dengan pemakaian dan cara penggunaan nya saya rutinkan setiap hari, dimana saat itu saya yakin dengan produk ini, maka keluhan – keluhan yang saya rasakan akan hilang.
Kini setelah rajin menggunakan produk tersebut, kesehatan saya berangsur – angsur membaik, dan rasa sakit pada Ginjal serta perut sudah hilang.
Luka pada bagian Kaki Kanan
Nama Member     :     Bambang
Produk BOS        :     Alfalfa Concentrated Drink
Alamat Member    :     Jakarta
User ID                :     BOS-A000046

 
Awalnya saya sangat prihatin pada luka yang saya rasakan pad bagian kaki kanan saya. Sudah lama luka bekas kecelakaan ini saya derita dengan telah mencoba berbagai obat – obatan juga ke tempat pengobatan. Namun luka pada bagian kaki saya ini ternyata tidak membuahkan hamsil sedikitpun.

Suatu saat saya diperkenalkan dengan sebuah produk dari PT. Bea Orbot Senusantara oeh teman saya , agar mencoba menggunakan produk Alfalfa Concentrated Drink. Atas saran teman saya tersebut, ma,ka saya mencoba untuk menggunakan produk tersebut. Dan ,diluar dugaan, ternyata luka pada bagian Kaki kanan saya yang selama ini susah disembuhkan berangsur – angsur pulih dan mulai menghilang. Terima kasih Alfalfa Concentrated Drink. This is the best product !!! 

TESTIMONI HERBAL BOS





 

GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA 
UNTUK KONSULTASI  GRATIS SAMPAI HAMIL

 Via SMS, WhatsApp
SMS / WA : 085878788282
Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.
Informasi yang diberikan di situs web ini dan pada semua penjelasan adalah untuk tujuan umum saja dan dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan tentang kesehatan Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter spesialis ataupun professional kesehatan