PROMIL HOLISTIC BEE

PROMIL HOLISTIC BEE

PROMIL HOLISTIC BEE | PRODUK BEE ASLI | NEUVEN | ALFALFA | SEAGOLD




WA/CALL/SMS : 085878788282


KETAHUI PENYEBAB UMUM KESULITAN KEHAMILAN :

1.  Menoupause Dini
Terjadinya kekurangan atau hilangnya menstruasi ditandai dengan folikel ovarium sebelum wanita memasuki usia 40 tahun. Perempuan memasuki menoupause apabila fungsi ovarium dan datang bulan terhenti. Menopause dini dapat disebabkan karena radiasi yang memicu kekebalan di dalam tubuh wanita. 

2.  Kerusakan Pada Saluran Telur (Tuba)
Penyumbatan atau adanya jaringan perut yang disebabkan karena meradangnya saluran tuba sehingga mempengaruhi kesuburan. Kerusakan tersebut disebabkan karena infeksi penyakit menular seksual teruatama oleh klamidia. Kasus lainnya dapat dikarenakan penyumbatan penyakit karena radang panggung atau pasca operasi.

3.  Sindrom Ovarium Polikistik (PCOS)
Merupakan kondisi yang mengakibatkan terjadinya produksi hormon androgen dan salah satu penyebab terjadinya gangguan kesuburan pada wanita. Ketidakseimbangan ini yang akan mengakibatkan PCOS bermasalah dengan ovulasi dan terganggunya siklus datang bulan. 

4.  Endometriosis
Jaringan rahim yang tumbuh di bagian luar rahim sehingga mempengaruhi indung telur, saluran telur, telur, rahim dan juga fungsi sperma. Pada kasus ringan, konsepsi mungkin terjadi karena tidak semua wanita mengalami gangguan kesuburan. 

5.  Adhesi Pelvis
Jaringan perut akibat terjadinya operasi panggul, usus buntu akan mengganggu kesuburan yang mengubah struktur saluran tuba dan mengalami perjalanan yang sulit pada telur wanita. Sehingga seringkali mengakibatkan gangguan pada kesuburan wanita akibat perjalanan melalui saluran yang terhambat. 

6.  Gaya Hidup
Kebiasaan dengan gaya hidup yang tidak sehat dapat mempengaruhi kesuburan salah satunya ketika anda adalah pecandu rokok atau makanan cepat saji yang banyak mengandung lemak tidak sehat. Perhatikan pula konsumsi obat-obatan yang dapat menyebabkan gangguan kesuburan, usahakan konsultasikan dengan dokter untuk pencegahan obat obatan tertentu.  

7.  Usia
Terakhir, usia akan mempengaruhi kesuburan, wanita yang memiliki usia lebih dari 40 tahun akan memiliki jumlah sel telur kurang sehat dan lebih rendah sehingga apabila mengalami kehamilan di usia ini akan beresiko keguguran yang lebih tinggi.

8. Kualitas sperma yang rendah
Kualitas sperma yang rendah biasanya disebabkan karena adanya kelainan pada pembentukan spermatozoa. Selain itu, baik buruknya pola hidup seorang pria bisa mempengaruhi tinggi rendahnya kualitas sperma. Bila kualitas sperma seorang suami rendah. 



ATASI KELUHAN ANDA DISINI !!!!!

Disclaimer : PRODUK Herbal BEE ditentukan berdasarkan keluhan penghambat kehamilan dan riwayat penyakit pasien. Untuk mengetahui paket yang cocok baiknya konsultasi terlebih dahulu.Dengan membeli produk disini maka anda akan mendapatkan layanan konsultasi secara gratis dan bimbingan baik dalam konsumsi herbal juga bimbingan untuk melakukan pola hidup sehat dan konsumsi yang mendukung proses selama program hamil anda sehingga peluang anda untuk hamil akan lebih besar.

WA/CALL/SMS : 085878788282

BEBAS ONGKOS KIRIM SETIAP PEMBELIAN PRODAK DAN TEMUKAN DISKON DAN PROMONYA HANYA DISINI !!!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘


OBATI ATAU CEGAH KELUHAN PENYAKIT ANDA SEBELUM TERLAMBAT.

HERBAL KAMI MEMBERIKAN SOLUSI PENGOBATAN JUGA PROGRAM HAMIL YANG BAIK DAN TEPAT. TUNGGU APALAGI !!!