Perbedaan Promil Holistic dengan Promil BEE

Perbedaan Promil Holistic dengan Promil BEE

Apa perbedaan promil Holistic denengan Promil BEE ? 
Sebagian dari anda mungkin masih ada yang bertanya-tanya apasih perbedaan promil Holistic dengan Promil BEE padahal mengunakan produk yang sama yaitu Neuven, Seagold, Maca Mx, Alfalfa, Zoexury, DLL?! ya.. mari kita cari tahu tentang ini bersama-sama.

Promil Holistic adalah metode program hamil  dengan Produk BOS program hamil ini terapinya bekerja secara menyeluruh, artinya begitu Bunda dan suami konsumsi Herbal Berenergy ini, maka dalam 6-8 jam sesuai metabolisme tubuh manusia tubuh akan langsung bisa merasakan herbal ini otomatis bekerja mendeteksi sekaligus diterapi sampai tuntas semua hambatan kehamilan suami istri sekaligus semua penyakit/problem meskipun masih gejala agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar.

Promil BEE 
Promil BEE atau yang sering disebut dengan promil BIO ENTROPY ENERGY ini sebenarnya sama sperti Promil Holistic yaitu mengunakan produk-produk dari PT.BOS jadi dalam kata lain promil ini adalah sama persis hanya istilah saja yang berbeda.

Program hamil ini memiliki tingkat keberhasilan yang sangat besar yaitu sampai 90% oleh karna itu -banyak sekali yang mencri-cari sebenarnya apa program hamil ini, dan mungkin termasuk anda sendiri.




Luar biasa bukan. Hamya dengan mengkonsumsi produk-produk Neuven, Seagold, Alfalfa, Maca Mx dll. anda yang sudah menanti lama kehadiran sang buah hati bisa segera terwujud.

Ini bukan sekedar omong kosong atau testimoni yang dibuat" anda bisa buktikan sendiri.
Baik mungkin anda sudah mulai penasaran berapa harga produk untuk promil ini.

Daftar Harga Produk Promil Holistic (Promil BEE)

  1. Neuven Rp.970.000
  2. Seagold Rp. 340.000
  3. Alfalfa Rp.300.000
  4. Maca M'x Rp. 690.000
  5. Zoexury (Mixed Fruit Drink) Rp. 850.000
  6. OGG (Organic Go Green) Rp.690.000
  7. Entropy Oil Rp. 290.000
  8. Entropy Liquid Rp.265.000

Jangan hawatir bagaimana cara memulai program hamil ini karna anda nantinya akan didampingi dengan konsultan yang sudah bertahun-tahun dan sudah melayani ribuan pasien yang mungkin memiliki kasus yang sama dengan anda. 

Dibawah ini adalah CS konsultan Promil Holistic untuk konsultasi dan pemesanan produk silahkan anda hubungi di:

LAYANAN KONSULTASI GRATIS KAMI 
WA/CALL/SMS : 085878788282