NEUVEN | MANFAAT NEUVEN | HARGA PROMIL BEE

NEUVEN | MANFAAT NEUVEN | HARGA PROMIL BEE

NEUVEN | MANFAAT NEUVEN | HARGA PROMIL BEE

970.000


APA ITU NEUVEN ??


Neuven berperan untuk menciptakan getaran yang meransang ovum untuk terjadinya pembuahan (fertilisasi) disamping itu juga sangat diperlukan pada proses kehamilan karena membantu sperma masuk ke dalam membrane sel telur, sehingga pembuahan dapat terjadi. Juga sangat cocok buat para istri yang sedang mengalami gangguan haid / haid tidak teratur, memperbaiki sistem hormonal, meningkatkan kerja organ reproduksi suami dan istri, menjaga kesehatan jantung, melancarkan peredaran darah, melancarkan BAB, menghaluskan kulit.


Apple Stemcell
telah diuji dalam dunia kosmetik dan fashion sebagai terobosan anti kerutan kulit yang terbaru. Juga berfungsi sebagai anti oksidan untuk melindungi tubuh dari penyakit.

Grape Stemcell
Solar vitis didasarkan pada stem cell dari buah anggur yang memiliki polyphenol sangat tinggi untuk perlindungan tubuh terhadap radiasi. Sehingga mampu meningkatkan vitalitas dan imunitas tubuh.

Soya Lecithin Vitamin & Mineral Soya Lecithin
merupakan senyawa Phosphatidyl Choline (PC) yang terdapat pada kedelai, yang merupakan asam lemak tak jenuh berikatan rangkap kaya akan asam folat. Senyawa ini umumnya ditemukan pada selaput sel tumbuhan dan hewan, termasuk pada jaringan urat syaraf dan otak manusia.
 
Vitamin dan Mineral
disebut sebagai mikronutrien dan merupakan bagian dari makanan yang tidak memberikan energy tapi penting untuk sel dan jaringan serta sangat bermanfaat untuk tubuh.


APA SAJA MANFAAT NEUVEN ???

1. Mengharmoniskan hubungan suami dan istri.
2. Membersihkan dan mengharumkan vagina.
3. Membantu sperma masuk kedalam membran sel telur sehingga pembuahan dapat terjadi.
4. Menciptakan Getaran yang dapat meragsang ovum untuk terjadi pembuahan.
5. Melancarkan haid
6. Mengurangi resiko kanker ( miom, kista dll )
7. Meningkatkan daya penyerapan kolagen dalam tubuh.
8. Menjaga berat badan agar stabil
9. Menjaga kelembaban kulit gar cerah dan segar.
10. Membantu memperbanyak produksi ASI

Disclaimer : PRODUK diatas ditentukan berdasarkan keluhan penghambat kehamilan dan riwayat penyakit pasien. Untuk mengetahui paket yang cocok baiknya konsultasi terlebih dahulu.Dengan membeli produk disini maka anda akan mendapatkan layanan konsultasi secara gratis dan bimbingan baik dalam konsumsi herbal juga bimbingan untuk melakukan pola hidup sehat dan konsumsi yang mendukung proses selama program hamil anda sehingga peluang anda untuk hamil akan lebih besar

KONSULTASI LEBIH LANJUT DAN LIHAT TESTIMONI
WA/CALL/SMS : 085878788282