Maca M'x Promil BEE

Maca M'x Promil BEE

JUAL MACA M'X BOS | AGEN MACA M'X BOS |PROMIL HOLISTIC MACA M'X | DISTRIBUTOR MACA M'X BOS | PROMIL BEE MACA M'X BOS | PUSAT HERBAL JUAL MACA M'X BOS 



MACA M'X adalah produk nutrisi alami kesehatan yang terbuat dari campuran tanaman pilihan kualitas tinggi yang berfungsi meningkatkan kesehatan manusia modern dengan berbagai masalah kesehatan yang kompleks dan kronis.

Tanaman maca direkomendasikan oleh Food & Agriculture Organization (FAO) dibawah Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) sebagai suplemen utama makanan para astronot NASA.

Saat ini karena melihat manfaat yang luar biasa dari Maca ini, maka Maca dibudidayakan dan dibuat menjadi produk Maca M'x ini. Maca M’x juga dikenal dengan sebutan HERBAL AJAIB "SAPU JAGAD”, karena khasiatnya dan manfaatnya bisa menyembuhkan segala penyakit.

Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) adalah bahan utama yang terdapat dalam serbuk minuman Maca M'x.telah digunakan sejak ribuan tahun oleh suku asli Inca di kawasan pegunungan Andes Peru.

Kini beberapa negara seperti Amerika Serikat,Kanada,Inggris,Belanda,Swiss,Australia dan Spanyol telah mengembangkan produksi Maca menjadi Supplement makanan kesehatan.

7 KEAJAIBAN MACA M'X

  1. Meningkatkan vitalitas dan kebugaran
  2. Mengurangi stress & tekanan
  3. Meningkatkan daya ingat
  4. Memulihkan tenaga
  5. Meningkatkan kesuburan
  6. Meningkatkan daya tarik
  7. Meningkatkan kesehatan

LEGALITAS
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (Balai POM)
Nomer Register: POM SI 074.225.261

KOMPOSISI :

  1. Lepidium Peruvianum Chacon (Maca)
  2. Tribulus Terresteris
  3. Spirulina
  4. Fiber Buah-Buahan
  5. Ekstrak Bayam
  6. Serbuk Daun Seledri
  7. Ekstrak The Hijau
  8. Ekstrak Biji Anggur (OPC)
  9. Mineral dan Vitamin

KANDUNGAN MACA M’X :

  1. Lepidium Peruvianum Chacon Suplemen para astronot NASA, tumbuhan ajaib dari pegunungan peru, peningkat energi & libido.                     
  2. Tribulus Terestris Anti-impotensi, meningkatkan stamina, seksualitas & memerlancar peredaran darah.
  3. Green tea Sumber anti-oksidan yang sangat kuat, kardiovaskular dan kolesterol.                    
  4. Spinacia oleracea Sumber gizi yang sangat tingi untuk tubuh.
  5. Grape seed extracts Melindungi tubuh dari radikal bebas, antioksidan oligomeric proantoxianidin.
  6. Spirulina Antiviral, antioksidan, hepatoprotektif, anti alergi dan imuno modulator.
  7. Celery leafMengatasi hipertensi dan mengandung psoralen (anti radikal bebas penyebab kanker).
  8. Fiber Fruits Mengatasi berbagai masalah pencernaan dan penyerapan makanan.
  9. Mineral & Vitamins Bahan baku metabolisme dan katalis reaksi kimia tubuh dan pembentuk energi.

Bio-Entropy Energy adalah bentuk energi alami dan murni yang  berasal dari matahari yang merupakan sumber energi tanpa batas dan penopang kehidupan di bumi. Menggunakan teknologi modern,energi ini diambil, diproses, disimpan dalam bentuk  mineral alami dan distabilkan panjang gelombangnya Sebelum digunakan dalam produk-produk BOS.

MANFAAT MACA M’X :
Maca M’x juga dikenal dengan sebutan “HERBAL SAPU JAGAT”, karena khasiatnya AJAIB bisa menyembuhkan segala penyakit, seperti: susah memiliki keturunan, disfungsi ereksi, impotensi, kanker hypothalamus, kelenjar pituari, osteoporosis, kanker prostat, gejala menopause, menstruasi tidak teratur, serangan jantung, stroke, tuberkulosis (tbc), hiv-aids, pneumonia, endometrisis, tulang retak, diabetes melitus, vertigo, migrain, kista ovarium, kanker payudara, tumor, gangguan tiroid, hormon tidak stabil, pcos, azoospermia, miom, frigiditas, pre menstrual syndrome, gagal ginjal, hepatitis, kanker serviks, sulit orgasme, keputihan, kista, libido rendah, kolesterol, asam urat, kuantitas sperma rendah, kualitas sperma turun, asma, bronchitis, sipilis, aminore, dismenore, wasir, darah rendah, darah tinggi, toxoplasma, psoriasis, penyumbatan tuba falopi, sembelit, kanker penis, kanker rahim, kanker indung telur, kanker saluran telur, gangguan pencernaan, vaginismus, gonorohe, dan lain sebagainya.


Untuk informasi lebih lanjut tentang program hamil dengan produk-produk promil BEE hubungi :

WA/CALL/SMS : 085878788282

Kami akan membim-bing program hamil anda sampai berhasil apabila anda membeli produk sini