Jual Vomeigen di Jakarta Timur

Jual Vomeigen di Jakarta Timur

Kami agen pen Jual Vomeigen Di Jakarta Timur, hubungi Hubungi 085878788282 sebagai agen resmi kami yang amanah, terpercaya, dan bersahabat. Kami melayani konsultasi Gratis dan akan membantu pengiriman paket yang telah anda pesan kepada kami.

Vomeigen adalah produk terbaru dari PT.BOS yang banyak dicari karna manfaatnya yang sangat luar biasa. Harga Vomeigen memang cukup mahal akan tetapi mengingat dari Manfaat Vomeigen sendiri yang sangat luarbiasa itu cukup wajar.

Vomeigen merupakan obat herbal yang diramu khusus untuk mengatasi berbagai macam masalah ksehetan.

Untuk Konsultasi dan pemesanan Vomeigen hubungi kami di:
WA/CALL/SMS : 085878788282


Kami menyediakan paket herbal promil asli dari pt bos bee yang berkwalitas dan terpercaya. Sehingga apabila anda membeli paket herbal promil kepada kami sudah dapat dipastikan asli dari pt bos bee. Selain itu kami juga akan memberikan petunjuk pemakaian untuk produk yang telah anda beli kepada kami. Dan bukan hanya itu saja, untuk pengiriman barang kami menggunakan jasa pengiriman JNE yang sudah terpercaya dengan Gratis Ongkir.

Herbal Vomeigen adalah produk terbaru dari PT BOS yang ditujukan untuk membantu para pasangan suami istri yang mengalami sulit hamil karena beberapa hal, yaitu miom, kista, haid tidak teratur, verikokel, azoospermia, sperma kurang sehat/bagus/encer, dan masalah lainnya yang disebabkan oleh hormon tidak seimbang.

Mengapa kita masih belum hamil juga saat ini?

Berikut ini berbagai masalah yang menyebabkan sampai saat ini kita belum bisa hamil:
1.  Ketidakseimbangan hormon
Ketidak seimbangan hormon menyebabkan sindrom ovarium polikistik atau dikenal dengan istilah PCOS (Polycystic Ovary Syndrome).  Gangguan PCOS ditandai dengan siklus haid yang kacau bahkan berhenti haid beberapa bulan.

2.  Tersumbatnya Saluran Tuba Falopi
Tersumbatnya saluran tuba falopi mengganggu penyaluran sel telur  dari ovarium ke dinding rahim.  Meskipun haid lancar jika saluran tuba tersumbat bisa mengakibatkan sulit hamil.

3.  Gangguan Sperma
Tidak hamilnya istri bisa terjadi karena sperma suami yang tidak bagus, bisa jadi sperma suami mengalami Azoospermia (tidak ada sperma yang hidup), Oligospermia (jumlah sperma kurang dari 20 juta/ml), Asthenozoospermia (pergerakan sperma rendah/lambat), Teratospermia (bentuk sperma tak normal).

4.  Kegemukan/Obesitas
Kegemukan/obesitas tidak secara langsung menurunkan tingkat kesuburan tetapi menyebabkan munculnya masalah hormon yang mengganggu poses ovulasi. Tetapi jika periode menstruasi normal 28 hari kegemukan atau obesitas mempengaruhi peluang hamil.

5. Gangguan Psikis
Kondisi psikis oleh kecemasan yang berlebihan yang menyebabkan stress mengganggu tingkat kesuburan dan dapat menghambat kehamilan.