HARGA PROGRAM HAMIL HOLISTIC » NEUVEN UNTUK KESUBURAN SUAMI ISTRI » Neuven Untuk Meningkatkan Kesuburan » SEAGOLD LIQUID » Stokis Neuven » JUAL SEAGOLD | MANFAAT SEAGOLD | PROGRAM HAMIL | SANGAT BAGUS MENGATASI MASALAH SPERMA ENCER | OBAT SPERMA ENCER

HARGA PROGRAM HAMIL HOLISTIC » NEUVEN UNTUK KESUBURAN SUAMI ISTRI » Neuven Untuk Meningkatkan Kesuburan » SEAGOLD LIQUID » Stokis Neuven » JUAL SEAGOLD | MANFAAT SEAGOLD | PROGRAM HAMIL | SANGAT BAGUS MENGATASI MASALAH SPERMA ENCER | OBAT SPERMA ENCER

 Kualitas Sperma dan Infertilasi

Keinginan memiliki keturunan bisa saja terhambat apabila sperma pria kurang berkualitas. Menjaga atau meningkatkan kualitas sperma pria adalah hal penting dalam kehidupan yang modern namun penuh radikal bebas dewasa ini.
Manfaat Seagold Liquid
Memang tidak dipungkiri bahwa produksi sperma laki-laki tidak saja ditentukan hanya dari faktor makanan dan olahraganya saja, namun  ada  banyak faktor pendukung hal tersebut, mulai dari membiasakan hidup sehat hingga menghentikan kebiasaan merokok dan mengurangi konsumsi minuman keras yang paling utama adalah mengenai gaya hidup.

Ada Ada beberapa pria dewasa yang memilki kemampuan alamiah untuk memiliki atau menghasilkan sperma dalam jumlah banyak dan berkualitas bagus, masalahnya pria yang demikian adalah tidak sebanyak pria yang memiki masalah kualitas sperma yang lebih rendah.

Tanda seorang pria memiliki jumlah dan kualitas sperma yang nomal

Lalu bagaimanakah cara mengetahui tanda atau ciri sperma pria yang berkualitas bagus dan siap untuk membuahi sel telur wanita? Nah, menurut penelitian  yang dilansir dari  netdoctor.co.uk dan medicalnews.com pada medio 2010 ini dikatakan bahwa tanda seorang pria memiliki jumlah dan kualitas sperma yang nomal apabila :

    Air sperma pria yang sehat dan berkualiatas adalah berwarna  putih atau abu-abu, acapkali berwarna kekuningan dan ini masih normal. Apabila semen atau cairan sperma berwarna merah muda atau merah itu tandanya ada masalah yang tidak beres dengan alat reproduksi semen tersebut dan harus sesegera mungkin dibawa kedokter ahli kandungan.
    Saat Anda berejakulasi, maka  air mani atau sperma harus terasa lengket seperti jelly. Apabila kurang lengket bahkan cenderung encer, maka kemungkinan juga menjadi salah satu dari penyebab kesuburan pria.
    Cairan sperma pria dewasa volume normalnya saat ejakulasi adalah 2-5 ml atau sekitar 1, 1-2 sendok makan. Apabila cairan sperma laki-laki kurang dari  1,5 ml maka inilah yang disebut hypospermia yang membuat ejakulasi menjadi kering. Namun apabila cairan semen sperma lebih dari 6 ml secara terus-menerus maka kondisinya disebut hyperspermia.
    Dengan menggunakan mikroskop khusus, maka dapat diketahui bila kondisi sperma laki-laki dalam keadaan bagus dalam setiap 1 ml air mani seharusnya  ditemukan  20 juta sperma .
    Daeri total yang diketahui jumlah sperma tersebut, 25 persennya harus bisa berenang dengan cepat menuju sel telur. Serta 30 persen serma yang ada harus berbentuk normal.

Tahukah Anda, bahwa jumlah air mani yang normal dan sehat akan bagus untuk kesehatan pria secara keseluruhan. Ia bia meningkatkan gairah, meremajakan tubuh, wajah menjadi lebih muda, energy tubuh semakin meningkat.

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma Pria Secara Alami


Selain obat, meningkatkan kemampuan baik jumlah dan kualitas sperma adalah dengan menghindari atau menhentikan rokok, olahraga teratur seperti aerobic dan bukan olahraga berat, menghindari celana ketat. Usahakan bila malam hanya gunakan sarung saja agar sirkulasi darah menuju pusat reproduksi makin lancer, jangan terlalu lama duduk dan hindari alcohol.

Penyebab Utama Berkurangnya atau rendahnya Kualitas Sperma Pria menurut dokter ahli kandungan salah satunya adalah mengenai makanan. Apakah selama ini makanan Anda telah dijaga? Mungkin hal sepele yang sering dilewatkan bagi para pria adalah mengenai minum. Teryata   kurang minum air dalam sehari secara signifikan akan mengurangi kualitas sperma dimana yang terasa adalah berkurangnya kandungan  zinc dan vitamin seperti C, E dan B-12. Berkurangnya nutrisi ini menyebabkan tubuh tidak secara efektif memelihara fungsi seksual. Hal inilah yang menjadikan kurangnya produksi air mani dan sperma.  Karena itukah perbanyak makanan yang  mengandung Zinc, Vitamin C, E, B12, L-arginine.

Hindari Pemicu Rusaknya Sperma


Ada beberapa hal yang dapat memicu kerusakan pada sperma. Jika Anda ingin memiliki sperma yang sehat dan ingin segera memiliki momongan, ada baiknya Anda menghindari pemicu tersebut. Berikut beberapa hal yang bisa memicu rusaknya sperma:

    Stres.
    Merokok.
    Mengonsumsi alkohol.
    Penggunaan narkoba.
    Obesitas.Sering terpapar radiasi atau sinar X.
    Memakai celana terlalu ketat.
    Bersepeda terlalu lama.
    Sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan-bahan kimia seperti pestisida.
    Sering berendam di dalam air panas atau duduk terlalu lama sehingga suhu testikel naik.

Seagold Liquid Untuk Memperbaiki Kualitas Sperma

Seagold Liquid yang dibuat dari ekstrak gamat emas (SEAGOLD CUCUMBER) adalah hasil dari penemuan baru saintis Institut Bioteknologi Marin (UMT), Terengganu.

Seagold Liquid kaya dengan sumber kolagen, vitamin E dan tinggi protein mempunyai aroma dan rasa buah melon yang menyenangkan. Inulin atau gula ringkas dari akar chicory yang terdapat dalam Seagold Liquid tidak memudaratkan golongan yang menghadapi masalah berlebihan gula dalam darah.







jual seagold murah
Seagold Liquid membantu menyembuhkan luka dalaman dan luaran dalam tempoh 14 hari pengambilan. Ekstrak gamat emas dalam Seagold Liquid berpotensi sebagai anti mikrobil, anti bacteria dan anti fungus. Ini amat penting kerana kebanyakan luka terbuka terdedah kepada jangkitan kuman dan virus.
Manfaat Seagold Liquid Untuk Memperbaiki Kualitas Sperma
Seagold Liquid



Gamat emas mengandungi kandungan protein melebihi 44%, karbohidrat 3-5% (rendah lemak), dan kandungan lemak hanya 1.5%. Komponen-komponen penting yang telah dikenal pasti dalam gamat emas adalah asid amino, kolagen, vitamin E, zat-zat galian, dan kandungan asid lemak yang mustahak seperti EPA dan DHA yang termasuk dalam kategori Asid Omega 3. Nutriens EPA dan DHA ini bertindak mengawal fleksibiliti sel-sel badan, fungsi saraf, mood support, malah membantu menjaga berat badan jika diambil secara berterusan.

 

Manfaat Seagold Liquid :


  • Mencegah masalah prostat
  • Meningkatkan Kemampuan seksual pria dan wanita dan memperbaiki kualitas sperma
  • Mempercepatkan penyembuhan luka dalaman dan luaran
  • Makanan nutrisi untuk sel kulit
  • Sangat sesuai untuk wanita lepas bersalin dan pesakit selepas pembedahan
  • Memelihara sel tubuh, otot, sendi, ligament, cartilage, dan tulang.
  • Mengurangkan sakit sendi – osteoarthritis (bisa sendi)
  • Mengurang rasa tidak selesa semasa kedatangan haid
  • Mengurangkan gejala ketegangan otot (cramp).
  • Melancarkan peredaran darah dan meningkatkan system imunisasi tubuh melawan jangkitan penyakit dan virus
  • Mempertingkatkan fungsi jantung, buah pinggang, paru-paru serta hati.
  • Makanan tambahan untuk golongan yang mendekati menopause (pre-menopause). Membantu mengurangkan gejala menopause dan masalah kemurungan
  • Memberi tenaga untuk penghidap diabetes type 2


KONSULTASI LEBIH LANJUT BISA HUBUNGI
-------------
WA/SMS/CALL : 085878788282