Program Cepat Hamil Holistic

Program Cepat Hamil Holistic

KALAU BISA HAMIL SECARA ALAMI, KENAPA HARUS BAYI TABUNG?

Selamat sore bunda, apa kabarnya bunda hari ini? saya harap semoga bunda dan keluarga selalu dalam keadaan sehat. aaamiiin.


Program Hamil Holistic

Pada kesempatan ini, saya akan membahas mengenai resiko dan dampak program bayi tabung bagi kehidupan bayi dan bunda. Serta mengapa bunda harus beralih ke Program Hamil Holistic

Apabila saat ini bunda bersama suami belum juga memiliki anak, dan setelah memeriksa ke dokter kandungan dokter menyarankan untuk mengikuti bayi tabung dikarenakan saluran tuba tersumbat atau masalah pada kandungan yang tidak memungkinkan untuk hamil normal secara medis, maka bunda dan suami harus berpikir ribuan kali untuk mengikuti program bayi tabung yang menghabiskan dana lumayan besar ini. Selain itu, bunda sebaiknya mencari tahu apakah itu program bayi tabung, bagaimana cara melakukannya dan apakah Resiko Bayi Tabung itu sendiri. Memang memiliki bayi tabung adalah solusi paling tepat jika bunda sudah cukup lama menikah dan belum juga dikarunai anak, akan tetapi bunda juga harus memperhatikan beberapa faktor penting sebelum bunda memastikan untuk menjalankan program bayi tabung.

Faktor awal yang perlu bunda ketahui dan bunda latih adalah mental bunda dalam kesiapan untuk menerima berhasil atau tidaknya bayi tabung tersebut. Perlu bunda ketahui bahwa pada awalnya tingkat keberhasilan bayi tabung HANYA MENCAPAI 4% saja, dan saat ini, TINGKAT KEBERHASILAN BAYI TABUNG MASIH KECIL, yaitu HANYA 25% sehingga ini sangat beresiko karena tidak sampai 50% peluang bunda berhasil ketika mengikuti program bayi tabung ini. Setelah bunda menyiapkan mental, berikutnya bunda juga harus benar-benar memahami apakah RESIKO BAYI TABUNG yang mungkin terjadi nantinya baik itu bagi sang janin maupun bagi sang ibu yang akan mengandungnya kembali.

RESIKO BAYI TABUNG BAGI SANG ANAK


Berdasarkan beberapa penelitian yang sudah dimulai sejak awal munculnya bayi tabung, para ahli mengatakan bahwa anak yang lahir dari bayi tabung memiliki kemungkinan 30% untuk MENDERITA TEKANAN PADA BAGIAN ARTERI PARU PARU dan memiliki TINGKAT KEKAKUAN PEMBULUH DARAH YANG CUKUP TINGGI. Lebih lanjut dikatakan bahwa, jika pada tingkatan normal penyakit jantung akan menyerang saat usia memasuki 70-80 tahun, maka pada anak-anak hasil bayi tabung kemungkinan akan TERKENA SERANGAN JANTUNG LEBIH DINI, yaitu pada usia 50-60 tahun.

Memang gejala-gejala ini juga bisa ditemukan pada anak yang tumbuh normal, akan tetapi ciri khas seperti ini memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk ditemukan pada anak dari hasil bayi tabung. Para peneliti menemukan bahwa hal ini terjadi karena kurangnya perawatan intensif saat pembuahan berhasil terjadi sehingga embrio yang dihasilkan cenderung memiliki daya tahan yang lebih lemah dibandingkan dengan embrio normal.


RESIKO BAYI TABUNG BAGI SANG IBU


Sempat ada penemuan cukup mengejutkan mengenai bayi tabung, dimana ternyata program bayi tabung ini bisa meningkatkan resiko terkena KANKER RAHIM bagi sang ibu. Bagaimana bisa begitu? Ya, ini dikarenakan saat proses bayi tabung akan memerlukan jumlah sel telur yang lebih banyak dari pada biasanya sehingga perlu perangsangan tambahan dan agak sedikit memaksa agar sang ibu bisa menghasilkan sel telur dalam jumlah yang banyak

Nah stimulasi berulang-ulang inilah yang meningkatkan resiko terkena tumor rahim yang kemudian masuk pada fase berikutnya yang lebih ganas yaitu menjadi kanker rahim. Para peneliti menemukan bahwa hal ini terjadi apabila pengeluaran sel telur terlalu dipaksakan dan berulang-ulang apalagi jika dilakukan pada orang yang tidak memiliki kelainan organ reproduksi. Karena itu sangat tidak disarankan bagi bunda yang memiliki rahim normal untuk memiliki bayi tabung.

Setelah bunda paham mengenai tingkat keberhasilan bayi tabung resiko bayi tabung bagi calon bayi dan sang ibu, saat ini bunda berpikir ulang untuk mengikuti program tabung karena program bayi tabung ternyata sangat beresiko tinggi, dan jika bunda MASIH BISA HAMIL NORMAL, kenapa tidak berusaha untuk hamil secara normal bun?.

Jika bunda mengalami hal ini, bunda tidak perlu stress, karena kami telah berhasil menemukan solusi bagi bunda dan suami yang kesulitan mempunyai momongan dan sudah divonis oleh dokter bahwa satu satunya kehamilan bunda hanya bisa dilakukan dengan program bayi tabung, sekarang bunda tidak perlu cemas, karena bunda bisa mencoba terapi menggunakan herbal ajaib bio entropy energi, yaitu herbal yang telah disuntikkan energi yang berasal dari sinar matahari sehingga mampu mengatasi semua hambatan kehamilan sekaligus meningkatkan kesuburan sehingga peluang kehamilan semakin besar.

Terapi yang harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan program bayi tabung ini sudah terbukti ampuh dan tingkat keberhasilannya mencapai 95%. Beberapa kasus pasien yang disarankan dokter untuk bayi tabung, alhamdulillah berhasil positif hamil secara alami setelah mengikuti terapi dengan herbal bio entropy energi ini selama 2 sampai 3 bulan.

Jika bunda memiliki masalah kesulitan memiliki momongan hingga disarankan dokter harus mengikuti program bayi tabung, alangkah baiknya jika bunda mengikuti terapi menggunakan herbal bio entropy energi, karena terapi ini AMAN, TERJANGKAU, dan TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA.

Produk yang digunakan untuk program hamil ini diantaranya adalah:
  • Neuven
  • Seagold
  • Alfalfa
  • Zoexury
  • OGG
  • E Liquid



Untuk Pemesanan dan Konsultasi hubungi:
===================================
Bunda Nurul

BBM : 5E7EEA26
WA/SMS : 082155637177