ORGANIC GO GREEN (OGG)

ORGANIC GO GREEN (OGG)

Organic Go Green (OGG) adalah minuman yang kaya akan serat, klorofil, asam lemak essensial, asam folat, flavonoid, karoten, mineral dan vitamin. Dibuat dari 41 jenis sayuran, buah-buahan dan kacang pilihan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan, kulit, otot dan dapat menyeimbangkan berat badan tubuh.

Organic Go Green (OGG) cocok dengan program colon cleansing. Dengan program colon cleansing tersebut anda  akan mendapatkan jaminan kesehatan dan efek turun berat badan 4-10 kg dalam seminggu tanpa kekurangan gizi dan nutrisi.


Ya..insya alloh sekitar 4-10 kg dalam seminggu akan menurunkan berat tubuh anda.  Di sini sudah banyak TERBUKTI tidak hanya mengecilkan lingkar pinggang dan perut anda, setelah rutin konsumsi Organic Go Green (OGG) anda akan mendapatkan vitalitas prima.

Organic Go Green dirancang khusus untuk colon cleansing/membersihkan usus. Karena dengan membersihkan usus kita akan memiliki jaminan kesehatan. Organic Go Green bisa membantu untuk menurunkan berat badan dan sekaligus bisa juga digunakan untuk menaikkan berat badan. Tapi yang lebih penting dari itu...penting sekali...penurunan berat badan adalah efek dari meningkatnya kesehatan kita dengan pembersihan usus.

Jadi Organic Go Green sebenarnya adalah berfokus pada program colon cleansing. Dengan program colon cleansing, bapak/ibu akan mendapatkan jaminan kesehatan dan efek turun berat badan 4-10 kg dalam seminggu tanpa kekurangan gizi dan nutrisi. Ya...4-10 kg dalam seminggu !! Colon cleansing adalah fokusnya, bukan sekedar diet saja atau kurus-kurus. Di mana lagi bapak/ibu akan mendapatkan kesehatan sekaligus berhasil turun berat badan ??




Manfaat Organic Go Green (OGG)
> Menurunkan berat badan.
> Menambah berat badan.
> Melancarkan pembuangan kotoran.
> Mengaktifkan sel-sel tubuh.
> Meningkatkan metabolisme tubuh.
> Menambah daya tahan tubuh.
> Mengatur keseimbangan hormonal.
> Menghilangkan toksin dalam tubuh.

Perlu Anda ketahui, herbal Organic Go Green memiliki Komposisi Alami dan sangat lengkap
Dalam 1 kaleng 0,5 kg Organic Go Green ini mengandung bahan alami dan bermanfaat.









Kandungan Organic Go Green Terdiri Dari:
1. Isolated Soya Protein.
Protein kacang dibutuhkan seseorang sebagai pengganti protein daging sehingga baik untuk mereka yang vegetarian.

2. Oat Fiber.
Efektif dalam menurunkan kolestrol dan kadar gula darah serta mengurangi resiko penyakit jantung Koroner.

3. Alflafa.
Mampu menghambat penyerapan kolestrol dan mencegah terjadinya Atherosclerosis. (Atherosclerosis Adalah suatu penyakit penyempitan pembuluh darah yang disebabkan oleh pembentukan plaque didalam pembuluh darah arteri. Arteri adalah pembuluh darah yang membawa darah kaya oksigen yang akan didistribusikan ke jantung dan organ) yang lain dalam tubuh. Alflafa banyak mengandung Protein, Vit A,B1,B6,C,E, dan K.

4. Maca.
Maca merupakan salah satu tumbuhan ajaib yang mampu memperbaiki system hormonal dan merupakan release kuat bagi tubuh.

5. Spirulina.
Kemampuan Phycocyanin (Penyerapan) yang dimiliki bermanfaat mencegah Gagal Ginjal. Menstimulasi sistem kekebalan dan perlindungan terhadap Virus.

6. Psyllium.
Bermanfaat untuk mencegah sembelit karena kandungan serat yang tinggi dan perekat cair, yang secara kimia terutama dibentuk dari gula dan arabinosa xilosa, bersama-sama dengan non-monosakarida dicerna asam galacturonic yang merupakan komponen utama pektin, digunakan untuk mengentalkan selai, dan juga untuk kadar kolesterol lebih rendah.

7. Green Tea.
Ekstrak teh hijau terbaik yang diolah sedemikian rupa untuk menyeimbangkan metabolisme tubuh.

8. Oligo.
Oligo adalah ekstensi yang relatif baru dalam bidang emulsifier dan termasuk dalam emulsifier non ionic. Senyawa ini diperoleh dengan esterifikasi satu atau lebih dari (primer) gugus hidroksil dari molekul sukrosa dengan asam lemak metil.

9. Cascara.
Cascara memiliki asam Chrysophanic, yang merangsang dinding usus besar Anda untuk menghasilkan tindakan peristaltik.

10. Barley.
Barley mengandung karbohidrat tinggi dan juga memiliki kandungan protein, kalsium, dan fosfor yang sedang serta mengandung sedikit vitamin B.

11. Wheatgrass.
Wheatgrass adalah makanan hidup, penuh vitamin dan enzim, makanan segar Anda akan memiliki sepanjang hari, terutama di musim dingin.

12. Soya Bean.
Soya Bean adalah serbuk dari kacang kedelai yang di ramu menjadi resep obat penyedap.

14. Brown Rice.
Beras pecah kulit (dalam bahasa Inggris disebut brown rice) hanya membuang lapisan terluar (gabah), sehingga kandungan zat gizi yang kaya pada kulit ari-nya (kulit terluar beras) masih utuh.

Dan masih banyak kandungan kandungan kecil yang merupakan komposisi komplit yang dibutuhkan tubuh.

Ajuran Pemakaian :
2x sehari, 1-2 sendok takar disertai dengan pengaturan makan yang seimbang.
Minum air putih minimal 10 gelas/hari.


UNTUK PEMESANAN HUBUNGI 
IING MARTINI 
BBM : 53C2345A
WA/SMS/Line : 082245907661


Testimoni Konsumen :

                   


testimoni lebih lanjut, kunjungi
IG : @panduanprogramhamil01
@panduanprogramhamil02