Yang Harus Dihindari Saat Minum Neuven

Yang Harus Dihindari Saat Minum Neuven

Pantangan Saat Program Hamil dengan Neuven

Makanan apa saja yang harus di hindari saat program hamil (PROMIL) dengan Produk Neuven, Makanan yang di konsumsi pasangan suami istri dapat menyebabkan cepat atau sulit istri untuk hamil. Pada psotingan ini kita akan mengulas mengenai Jenis Pantangan Makanan Agar Cepat Hamil. Setelah menikah agar bisa cepat hamil dan memiliki anak memang banyak yang harus di perhatikan pada makanan yang dikonsumsi. Kelihatannya memang sepele, karena kebanyakan orang sering tidak memperhatikan apa yang dimakan, asal suka makan saja. Padahal konsumsi makan yang salah bisa menyebabkan gangguan pada tubuh yang berakibat pada buruknya kualitas sel telur dan sperma yang menjadi bakal terbentuknya janin, terganggunya proses pembentukan dan perkembangan janin.

Neuven Asli produk bos
Neuven Asli

Jenis-jenis Pantangan Makanan Agar Cepat Hamil:

1. Jenis makanan yang berpengawet, seperti makanan kaleng dan sarden.
2. Makanan olahan, seperti junk food dan fast food, karena dalam makanan ini hampir tidak mengandung zat gizi yang berguna bagi calon janin.
3. Makanan yang mengandung merkuri.
Makanan yang mengandung merkuri biasa terdapat pada beberapa jenis ikan, terutama pada ikan yang berukuran besar seperti mackerel, hiu, dan ikan marlin. Makanan yang mengandung merkuri dapat menyebabkan bayi menjadi cacat dan autis, jadi demi mendapatkan keturunan yang sehat dan normal anda perlu menjauhi makanan seperti ini.
4. Minuman berkafein, pada umumnya seperti kopi.
5. Menghindari hal-hal lain yang bisa menurunkan kualitas sperma, semisal roko dan alkohol. Karena rokok dan sperma ini bisa mempengaruhi/menurunkan kualitas sperma sehingga sperma tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya dan mempengaruhi kemampuannya mencapai sell telur.

Tambahan

Jenis-jenis Pantangan Makanan Agar Cepat Hamil

Ada pantangan pasti ada anjuran, berikut adalah jenis makanan untuk cepat hamil :
1. Karbohidrat kompleks
Karbohidrat kompleks bisa diperoleh dalam roti gandum, oatmeal dan beras merah.

2. Lemak sehat
Lemak sehat ini bisa didapatkan dari buah alpukat, wijen, kacang-kacangan, biji labu, salmon. Fungsi dari lemak sehat tersebut untuk meningkatkan sensitivitas insulin karena itu sangat baik untuk meningkatkan kesuburan.

3. Protein dari sumber tanaman
Protein dianjurkan sebab dengan kandungan kadar zat besi yang ada didalamnya dapat meningkatkan kesuburan. Disarankan untuk memperbanyak konsumsi protein nabati seperti dari buncis, kacang tanah, kacang polong dibandingkan konsumsi protein hewani yang sebaiknya dikonsumsi dalam porsi sewajarnya saja.

4. Sayur dan Buah Segar
Sayuran dan buah-buahan segar mengandung antioksidan yang berguna untuk menjaga kesehatan alat reproduksi.

5. Produk susu
Produk susu kaya kalsium sangat diperlukan untuk kesuburan.
6.Konsumsi Kurma
Serbuk kurma ini merupakan salah satu obat alternatif yang sangat aman untuk membantu mengatasi pasangan suami isteri yang belum juga dikaruniai keturunan.

7. Konsumsi Ginseng
Ginseng dapat memperbaiki fungsi hormon metabolesme tubuh. Hormon testoteron juga dapat dibentuk oleh ginseng yang diminum, sehingga dapat digunakan sebagai afrodisiak.
8. Konsumsi Jahe dan Lengkuas
Sineol merupakan zat yang terkandung di dalam jahe. Zat ini berfungsi sebagai pencegah ejekulasi dini, merangsang ereksi dan melancarkan peredaran darah. Demikian juga dengan lengkuas yang memiliki fungsi sama dengan jahe

9. Konsumsi Vitamin D
Vitamin D berperan penting dalam metabolisme kalsium di jaringan reproduksi. Sebaiknya konsumsi vitamin D sebanyak 4000 iu perhari. VItamin D ini dapat kita dapatkan melalui sinar matahari pagi, telur, minyak ikan, ikan tuna atau salmon dan susu yang diperkaya vitamin D

Demikian Info dari kami semoga dapat bermanfaat dan apa yang anda dan pasangan impikan dapat segera terwujud.. ..