Manfaat Organic Go Green (OGG)

Manfaat Organic Go Green (OGG)

Organic Go Green (OGG) adalah minuman yang kaya akan serat, klorofil, asam lemak essensial, asam folat, flavonoid, karoten, mineral dan vitamin. Dibuat dari 41 jenis sayuran, buah-buahan dan kacang pilihan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan, kulit, otot dan dapat menyeimbangkan berat badan tubuh.
manfaat organic go green ( OGG )
manfaat organic go green

Manfaat Organic Go Green

   > Menurunkan berat badan.
 
    >Menambah berat badan.
 
  •     Melancarkan pembuangan kotoran.
  •     Mengaktifkan sel-sel tubuh.
  •     Meningkatkan metabolisme tubuh.
  •     Menambah daya tahan tubuh.
  •     Mengatur keseimbangan hormonal.
  •     Menghilangkan toksin dalam tubuh.
Mungkin sebagian kalian bingung dengan 2 manfaat yang terlihat bertolak belakang dimana OGG bisa untuk menurunkan berat badan, namun dilain pihak juga dapat menambah berat badan. Secara cara kerja OGG dapat menurunkan berat badan dengan cara mencaharkan lemak dan minyak dalam tubuh serta menghilangkan toksin pada usus sehingga akan menurunkan berat badan. Sedangkan untuk menambah berat badan OGG menambah daya serat usus dalam mencerna makanan sehingga semua gizi yang ada pada makanan dapat diserap dengan maksimal. Juga menormalkan hormon yang dapat mengontrol berat badan agar stabil dan seimbang. Untuk cara pemakaian menurunkan dan menambah berat badan berbeda, simak cara pemakaian OGG dibawah.

TESTIMONI

Testimoni Organic Go Green
Testimoni OGG
Día adalah teman dí Sekolah anak saya dí Taman Kanak-kanak Gubeng Kertajaya ( Surabaya ) salah satu konsumen saya yang mengkonsumsí cara cepat menurunkan berat badan dengan Organíc Go Green ( OGG ). Beríkut pernyataan día “Ajaíb,Ajíbbbb, Yeyen Sby, berat awl 65kg, baru coba OG 2 hr Udah Turun 2kg (tnpa Makan hnya OG) ‘rasa OG enak, yg laín ga-enak blass,sy ga-lemes,ga-lapar, stlh sepekan Brt bdn turun 11kg lbh,kulítq lbh halus, segar, kencang sama skl tak kendorr, ajíbbb,skrg sy nambah 2OG lg, sy puasss’ – tríms utk Lína-yg tlh mngenalkn OG pdku:)”.– Yeyen – Gubeng Kertajaya ( Surabaya )

Testimoni Organic Go Green
Testimoni Ogg
 Setelah mengkonsumsí Organíc Go Green ( OGG ) selang hanya 1 harí sudah terasa khasíatnya beríkut pernyataan belíau tentang OGG,”Mbak keren de pake ORGANíC 1 harí bíasanya celanaku ngak muat jadí kendooor, woow thanx OGG”. Dalam sebulan semua celana mbak Dían jadí longgar darí semula.– Dían Andríaní – Gresík.


ATURAN PAKAI OGG

  •     Konsumsi 2 kali sehari pagi dan sore/malam. 1 sendok makan.
  •     Minum air putih minimal 10 gelas/hari.
  •     Untuk menurunkan berat badan konsumsi tanpa makan, jadi hanya konsumsi OGG saja.
  •     Untuk menambah berat badan konsumsi 10 menit setelah makan.

KENAPA MEMILIH ORGANIC GOO GREEN

Alasan 1

Tidak seperti produk lain, organic go green dibuat dari bahan-bahan kualitas herbal terbaik. 100% herbal alami tanpa bahan kimia sehingga terjamin kemananan dan mutunya.

Alasan 2

Untuk penurun berat badan hasil yang didapatkan tidak menimbulkan lemes dan kulit kendur, namun sebaliknya. Untuk menambah berat badan hasilnya juga bukan gemuk karena lemak kotor namun dengan lemak seimbang yang murni dibutuhkan tubuh. Mengencangkan dan melembutkan kulit.

Alasan 3

Free konsultasi mengenai produk ini. Baik mengenai masalah yang timbul  hingga  reaksi yang terjadi. 24/7 non stop siap melayani anda.

Alasan 4

Gratis ongkos kirim hingga sampai dan garansi uang kembali jika barang palsu atau tidak sampai.


Untuk Pemesanan Ogg 
HUBUNGI :
BBM : 5BED08FA
SMS/WA : 087843190400
HARGA Rp.624.000