Organic Go Green (OGG) Solusi Diet Cepat

Organic Go Green (OGG) Solusi Diet Cepat

Organic Go Green / OGG / Diet Organic Go Green / Obat Diet / Produk BOS / Produk Bos OGG / Harga Produk BOS / Harga OGG / Jual OGG / Jual Organic Go Green / Agen Organic Go Green / Herbal Organic Go Green / Obat Diet Herbal / Obat BOS / Manfaat Organic Go Green

Bermasalah dengan berat badan Anda? Kalau ingin program cepat dg Organic Go Green (OGG), kami sangat sarankan tanpa makan apapun di minggu pertama, sehingga kalau mau program Diet Cepat dalam seminggu, kami sangat sarankan untuk menggunakan paket minimal 2-3 Botol Organic Go Green, karena program Organic Go Green merupakan program untuk turun berat badan dimana untuk 1botol habis 2 mingguan.
Organic Go Green atau OGG solusi diet sehat
Organic Go Green (OGG)

Kesehatan Berawal dr Usus yg Sehat’ (pernyataan para Ahli). Kesehatan Usus mempengaruhi Organ tubuh lain spt Hati, Paru2,Empedu. Obesitas dpt menyebabkan berbagai penyakit ; Jantung koroner, Hipertensi, Stroke, Perlemakan Liver, Diabetes dan lain-lain. DIET adalah Solusi utk mngatasinya.Apakah anda tau bahwa Manfaat ORGANIC GO GREEN  dapat :


  1.     Membersihkn Usus+Mmperbeiki Pencernaan,
  2.     Melancarkan Pembuangan Kotoran,
  3.     Kerak2 di usus, toxin2,
  4.     Mengaktifkan Sel2 tubuh,
  5.     Meningkatkan Metabolisme+Sistem Imun,
  6.     Mengtur kseimbngn Hormonal,
  7.     Mengontrol Berat Badan,


Kenapa harus konsumsi Organic Go Green untuk Diet Sehat Alami?
Organic Go Green bermanfaat menahan nafsu makan sampai 12jam, mengandung Herbal alami lebih dari 30 jenis.  Yang dijamin lebih banyak daripada makanan Organic sejenis.

Lalu bagaimana Cara Konsumsi untuk MENURUNKAN BERAT BADAN yang lebih baik?Cara minum ORGANIC Go GReen (OGG) untuk diet lebih mudah dan simpel karena yang terpenting adalah kegigihan anda dalam menjaga pola makan dan keteraturan meminum OGG nya, DIET Sehat dengan cara minum OGG ini sudah terbukti berkhasiat, aman dan tanpa efek samping. Riset mmbuktikan, ORGANIC Go GReen (OGG) akan bekerja lbh cepat+ efektif menurrunkan Berat badan di banding produk lain yang sejenis.

1 Pekan Pertama (Proses DETOKS) :


  1.     Pagi = 2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa
  2.     Siang = 2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa
  3.     Sore = 2 sendok takar+ 300 ml air dingin/biasa


Diminum Sebelum makan 30-60 menit/ jika mau cara cepat, akan lebih efektif bila tanpa makan nasi+lemak selama sepekan di awal. Oorgani Go Green (OGG) akan bekerja lbh cepat dan anda buktikan sendiri bahwa Sepekan akan berhasil menurunkan 4-10kg.

Minggu ke 2 dan Seterusnya :


  1.     Pagi = 1-2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa diminum tanpa makan pagi
  2.     Siang/Sore =makan biasa dengan menjaga makanan/ makan 1/2 porsi dari yg biasa d makan.
  3.     Malam = 1-2 sendok takar + 300 ml air dingin/biasa diminum 30 menit sebelum tidur


PENTING !
Hal – hal yang harus di perhatikan serta WAJIB dilakukan selama proses DIET Sehat dengan Organic Go Green :

  1.  Konsisten dengan 1 Pekan masa DETOKS (Proses untuk pembuangan lemak, racun, sampah dari tubuh sekaligus memperbaiki pencernaan & metabolisme tubuh).

 2.   Minum 1-2 sendok takar OGG, lebih bagus tanpa makan2an yang lain karena kandungan buah, sayur+nutrisi dalam OGG sangat sempurrna, susah di temui dalam Herbal sejenis.

 3. Gunakan air Dingin/ES, JANGAN AIR PANAS

 4.  Kurangi makanan Berlemak, berkabohidrat tinggi/makanan tidak sehat, TIDAK makan berlemak di 1 Pekan awal.

 5. Tidak makan diatas jam 7 malam (boleh konsumsi buah/sayur)

 6.  Diharuskan minum air putih 8 – 10 gelas/hari @300 ml di luar minum OGG

Pemakaian Untuk Kesehatan biasa, menjaga daya tahan tubuh diluar program diet dapat mengkonsumsi 1-2 sdk takar setiap hari.

PEMESANAN HUBUNGI 
SMS / WA : 087843190400
BBM : 5BED08FA