ENTROPY OIL PRODUK BOS

ENTROPY OIL PRODUK BOS


MANFAAT ENTROPY OIL
- Mengurangi rasa sakit dan memar
- Melancarkan peredaran darah dan meningkatkan metabolisme
- Meningkatkan fungsi syaraf
- Menghilangkan fibrosis dan kerusakan jaringan
- Mendorong proses perbaikan jaringan
- Menghilangkan rasa sakit dan nyeri sendi
- Mengurangi nyeri otot, sakit punggung yang akut, sakit pinggang, rematik, leher dan - bahu yang kaku, kejang serta sakit kepala
- Membantu menghilangkan masuk angin

ANJURAN PEMAKAIAN
- Oleskan SECUKUPNYA Entropy Oil pada telapak tangan (atau cukup 1 tetes saja)
- Tempelkan telapak tangan pada bagian tubuh yang sakit
- Diamkan tangan beberapa menit agar Entropy Oil menyerap sempurna (10 detik sebenarnya sudah cukup). Reaksi panas tersebut tak cepat hilang walaupun telapak tangan sudah tidak ditempelkan pada daerah yang sakit. Bahkan telapak tangan anda masih bisa ditempelkan pada daerah yang sakit lainnya.
- Angkat telapak tangan bila sensasi energy panas sudah tak tertahankan
- Tidak perlu dipijat
- Jika sudah tidak panas lagi atau ingin mendapatkan sensasi lebih panas, "putar telapak tangan kekiri" (Bio Entropy Energy akan aktif kembali)

PENYIMPANAN
- Simpan ditempat yang sejuk dan kering
- Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Entropy Oil merupakan minyak yang telah disuntikkan dengan Bio Entropy Energy yang mampu merubah molekul besar minyak menjadi lebih kecil, sehingga mempercepat penyerapan dan penetrasi. Entropy Oil ini lebih dikenal dengan "Minyak Tempel AJAIB", dimana tanpa memijat cukup oleskan ditelapak tangan, lalu tempelkan pada tubuh pasien yang sakit. Pemakaian Entropy Oil ini sangat irit, sehingga sangat cocok buat tukang urut, tukang pijat, ahli reiki, ahli terapi tenaga dalam maupun untuk kebutuhan pribadi dirumah. Mengapa cocok? Karena dengan menggunakan minyak tempel ajaib ini anda bisa menghemat tenaga dalam untuk proses terapi tubuh pasien. Energi minyak ini akan menggantikan ekstra tenaga dalam yang anda gunakan setiap kali terapi luar pada tubuh pasien. Energi minyak ini pun sanggup menembus 7 lapis kain yang anda pakai. Apakah panasnya luar biasa, sehingga bisa menembus 7 lapis kain yang anda pakai. Sebenarnya tidak juga sih, hanya kandungan energy entropy yang dimiliki saja sehingga ia mampu menembus 7 lapis kain.

KANDUNGAN ENTROPY OIL
- Methyl Salicylate
- Isopropil Alcohol
- Eucalyptus Oil
- Clove Oil
- Menthol Crystal
- Parfum Aromatherapy
- Bio Entropy Energy